Trends

Menurut Beauty Vlogger Abel Cantika, Ini Warna Lipstick yang Akan Tren di Tahun 2017

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Kamis, 12 Januari 2017

Menurut Beauty Vlogger Abel Cantika, Ini Warna Lipstick yang Akan Tren di Tahun 2017

Selama tahun 2016 berbagai jenis dan merek lipstick, baik lokal mau pun internasional banyak banget bermunculan. Tentunya yang paling hits tahun lalu adalah lip cream dan liquid lipstick dengan jenis warna matte. Terus gimana untuk tahun 2017? Menurut beauty vlogger Abel Cantika, ini warna lipstick yang akan tren di tahun 2017.

 

Baca juga: Tren Rambut 2017: Rambut Keriting yang Mudah Diikuti Cewek Remaja

 

Beberapa warna sekaligus

Menurut Abel, sejak tahun 2016, sudah ada produk lipstick yang memadukan dua warna sekaligus atau disebuat two tone lipstick. “Jadi satu kali swap (oles) dapat dua warna, jadi hasilnya gradasi,” jelas Abel.

 

Nah, untuk tahun 2017 ini Abel menduga tren seperti ini akan makin ramai, bahkan lebih dari dua warna. “Mungkin tahun depan bakal keluar tiga warna atau empat warna, who knows? Tapi memang warna bibir yang pakai gradasi memang lagi nge-tren sih. Jadi mungkin tahun depan (2017) sapai lima warna, empat warna,” papar Abel.

 

Baca juga: 5 Produk Kecantikan Korea yang Super Aneh Tapi Bisa Bikin Kulit Kita Cantik

 

Warna-warna gelap dan menyala

Nah kalau untuk tone warnanya  sendiri, Abel bilang kalau tahun lalu, warna-warna nude untuk lipstick itu tren banget, sedangkan untuk tahun 2017 ini sepertinya justru akan sebaliknya, lho.

 

“Feeling aku warna-warna lebih gelap, warna-warna lebih berani. Yang kalau misalkan gelap itu yang gelap banget. Yang misalkan hampir ke warna hitam, warna abu-abu. Atau warna yang benar-benar ngejreng banget.  Yang warna shocking pink tapi yang benar-benar ngejreng banget gitu, deh. Pokoknya, kayak enggak biasa, gitu,” jelas Abel.

 

Gimana girls, suka dengan prediksi tren lipstick dari Abel? Para beauty vlogger seperti Abel ini memang bisa banget memberi kita banyak pengetahuan baru soal makeup atau pun skin care lewat konten yang mereka share di YouTube atau medsos lainnya. Nah, buat yang ingin tahu lebih banyak tentang berbagai tips menarik dan bermanfaat dari para beauty vlogger atau pun kegiatan di balik layar yang harus mereka lakukan untuk bikin konten yang oke, mesti banget datang ke DigiDay.Yap, Digiday ini adalah ajang digital conference pertama buat kita para cewek agar lebih tahu seluk beluk tentang dunia digital. Acaranya akan digelar tanggal 21 Januari di The Ice Palace, Lotte Shopping Mall Jakarta dari pukul 12.00 – 18.00.

 

Di DigiDay,  tepatnya di sesi conference ke-dua kita akan diajak ngorbol langsung sama dua beauty vlogger dan blogger, Abel Cantika dan Sarah Ayu. Dari mereka kita akan belajar gimana sih menonjolkan kelebihkan kita dan menunjukkannya di medsos. Buat yang pengen banget jadi beauty blogger atau vlogger wajib banget ikutan conference ke-dua ini. Di conference bertema Empowering Your Beauty Soul ini, kita juga akan ditemani oleh fashion editor cewekbanget.id Sekar Puspitasari, yang udah biasa kerja bareng sama berbagai seleb yang sering muncul di layar lebar, layar kaca, ataupun layar smartphone.

 

Jadi, jangan sampai enggak datang ya, girls. Buat yang enggak sabar pengen datang ke DigiDay bisal klik di sini untuk membeli tiket. Enggak mahal kok, girls. Untuk semua conference dan ikutan after party-nya kita hanya harus membayar Rp50 ribu. See you there, girls!

 

Baca juga: 10 Kebiasaan Buruk yang Harus Kita Stop Lakukan Pada Wajah Di Tahun 2017

 

Datang ya, girls!
Datang ya, girls!

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Reporter at Cewekbanget.id.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×