TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Zedd: Banyak Dipuji Musisi Terkenal

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 10 Maret 2014

Zedd: Banyak Dipuji Musisi Terkenal

Karena prestasinya, enggak heran banyak seleb yang melontarkan pujian buat Zedd.

 

Bagaimana tidak, dalam waktu 12 bulan saja, Zedd tampil di 150 show, menjadi produser untuk artis terkenal seperti Justin Bieber dan Lady Gaga, dan memenangkan Grammy Awards pertamanya tahun 2014!

 

Hayley Williams

"Ada banyak DJ yang aku kenal, tapi pertama kali aku mendengar Clarity, lagu itu langsung melekat di hatiku. Jadi ketika kami bisa bekerjasama, aku senang banget, meski sebelumnya belum pernah bertemu. He's brilliant."

 

Foxes

"Waktu pertama kali Skyping dengan Zedd, aku enggak mencari tahu siapa dia. Setelah ngobrol panjang lebar, aku membuka profil dia di Wikipedia dan kaget banget waktu tahu dia sudah bekerjasama dengan musisi hebat."

 

Kendall Schmidt 'Big Time Rush' (foto 5)

Selain jadi anggota Big Time Rush, Kendall dan temannya di BTR, Dustin Belt, membentuk duo bernama Heffron Drive yang beraliran rock-pop-electro. Kendall mengaku banyak terinspirasi dari Zedd untuk musik Heffron Drive ini. Kendall bahkan menyebut nama Zedd sebagai musisi yang pengin banget diajak berkolaborasi. Saking sukanya sama Clarity, Kendall ngetwit link ke video Youtube Clarity dan dibalas dengan ucapan terima kasih dari Zedd.

 

Lady Gaga

"I really had a love affair with electronic music. Di album ARTPOP, aku menghabiskan banyak waktu dengan Zedd. Aku sangat bangga dengan kerjasama kami."

 

(iif, foto: fanpop.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×