TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Zayn Malik: Pacaran Itu Harus Saling Pengertian

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Zayn Malik: Pacaran Itu Harus Saling Pengertian

Buat Zayn, pacaran itu wajib saling percaya dan pengertian. Hal yang selalu dilakukan Zayn lainnya? Apalagi kalau bukan sikat gigi sebelum tampil dan pakai dua pasang kaos kaki. Hi-hi-hi.

 

"Just close your eyes and enjoy the roller coaster, that is life." Begitu isi kolom bio di akun Twitter Zayn. Enggak heran kalau cowok berdarah Pakistan ini sering memberi kita 'kejutan' seperti saat kita naik roller coaster. Setelah bikin kita kaget karena sempat menghapus akun Twitter-nya pertengahan Agustus tahun lalu, tahun ini Zayn bikin kita shock karena tubuhnya yang mendadak kurus, dan tentu saja perubahan statusnya dengan Perrie Edwards, sang pacar.

 

"Never been more happy in my life! Thank you to everyone that has been so lovely about my engagement to my beautiful fiancé! Big love z X," tweet Zayn tanggal 24 Agustus 2013.

 

Yup, pertengahan Agustus tahun ini Zayn resmi bertunangan dengan Perrie, member Little Mix. Bahkan saat datang ke premiere film This Is Us di London 23 Agustus lalu, Perrie sudah terlihat menggunakan cincin tunangan mereka. Kabar bahagia dari Zayn ini pastinya bikin para penggemarnya senang sekaligus sedih. Enggak relaaa. He-he-he. Ehm, kira-kira apa ya yang bikin hubungan mereka bisa awet dan harmonis?


Percaya & pengertian

"Dari awal berpacaran, kita berusaha untuk selalu saling pengertian. Perrie juga selalu percaya padaku, begitu juga aku padanya. Saat aku bepergian jauh darinya untuk bekerja, dia mengerti, karena dia juga punya kesibukan yang sama denganku, jadwal kesibukan kita padat sekali setiap harinya. We have a lot of trust and understanding between us. Itulah yang membuat hubungan kita berjalan harmonis," curhat Zayn.

 

Terbukti di awal tahun ini ketika ada rumor soal perselingkuhan Zayn dengan pramusaji asal Australia, Perrie enggak mau percaya begitu saja. Belakangan, kita tahu kalau berita itu ternyata enggak benar.

 

Betah di rumah

Saat mereka bekerja, tampil di berbagai panggung di berbagai negara, Zayn dan Perrie pun harus menjalani LDR (Long Distance Relationship). Tapi, itu bukan masalah buat mereka.

 

"Memang, sih, pacaran jarak jauh bisa menyulitkan suatu hubungan. Tapi, tergantung sama situasi dan orang yang menjalani hubungan tersebut. Buatku, kalau aku jauh dari pacar dan sulit bertemu dengannya, itu membuatku semakin sayang padanya. Karena aku akan selalu menghargai dan menantikan saat-saat bertemu dengannya."

 

Satu lagi yang bikin Zayn makin kompak sama Perrie: mereka sama-sama anak rumahan! "Aku suka banget santai di rumah dan nonton DVD. Begitu juga dengan Perrie. Saat pulang ke Bradford yang aku lakukan adalah bersantai bareng ayah ibuku, dan enggak lupa sambil minum teh juga.

 

(isma, foto: fanpop.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×