TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Yuk, Bantu Anak Indonesia Merasakan Kemerdekaan dengan Ikutan #GOMerdeka!

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 16 Agustus 2016

Ikutan sekarang juga, girls!

Iya, kita sudah merdeka sejak tahun 1945 berkat para pejuang kemerdekaan. Yakin, deh, enggak bakal lupa sama jasa mereka. Tapi, apa yah yang bisa kita lakukan sekarang untuk meneruskan jasa mereka? Enggak harus turun ke medan perang. Kita bisa, kok, mulai dari melakukan hal kecil. Misalnya menunjukkan kepedulian pada sesama anak Indonesia. Yuk, bantu anak Indonesia merasakan kemerdekaan dengan ikutan GOMerdeka!

 

Kenapa harus membantu?


GOMerdeka oleh digitalmedia8a

 

Did you know, kalau di Indonesia ada 6,9% anak usia 5-17 tahun bekerja sebagai pekerja anak? Lalu, sebanyak 2,3 juta anak usia 7-15 tahun enggak bersekolah. Apakah menurut kamu mereka sudah merasakan kemerdekaan? Setelah membaca data dari Unicef.org ini, mau dong, membantu mereka? Nah, kita bisa membantu mereka dengan ikutan #GOMerdeka.

 

Apa itu #GoMerdeka?

Yuk, Bantu Anak Indonesia Merasakan Kemerdekaan dengan Ikutan #GOMerdeka!
Ini mainan kertasnya, lucu, kan?

Dengan download mainan kertas di sini kita bisa ikut menyumbang dalam bentuk kebutuhan anak Indonesia melalui 8 yayasan di Jabotetabek. 10 ribu download sama dengan Rp17 juta. Mau, dong, membantu mereka? Kalau mau tau yayasannya apa aja, bisa baca di sini.

 

Setelah download, jangan lupa posting mainan kertas yang udah kamu buat dan tag akun Instagram @kawankumagz dengan hashtag #GOMerdeka dan #MerekaMerdeka yah, girls!

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×