TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

WeChat: Menggaet Lionel Messi sebagai Brand Ambassador

  • Marti
  • Posted on : Jumat, 12 Juli 2013

WeChat: Menggaet Lionel Messi sebagai Brand Ambassador

Ada pengumuman baru nih, girls! Salah satu layanan komunikasi sosial untuk smartphone, yaitu WeChat hadir dengan terobosan baru. Kali ini mereka ingin mengenalkan brand ambassador baru mereka, yaitu Lionel Messi.

 

Ternyata alasan WeChat memilih Lionel Messi sebagai brand ambassador mereka adalah karena Messi dikenal sebagai atlet sepakbola yang penuh prestasi. Siapa lagi sih yang bisa meraih penghargaan Balon d'Or selama empat tahun berturut-turut? Hi-hi-hi.

 

"Sungguh merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Lionel Messi. Reputasi Lionel Messi sebagai salah satu bintang sepakbola paling bersinar sudah jelas terbukti, apalagi melihay berapa banyak penggemarnya saat ini. Messi juga memiliki charisma kuat dan keterampilan yang luar biasa. Bersama kami dapat menghasilkan sebuah sinergi unik hasil perpaduan dari keahlian kami masing-masing," ujar David Audry, chief executive officer MNC Tencent.

 

Serunya lagi, bagi yang sudah menggunakan aplikasi WeChat, mulai tanggal 10 Juli 2013 kita udah bisa menikmati fasilitas chatting sama Messi, lho! Waaah...bisa colongan flirting-flirting nih sama Messi. Caranya gampang. Tinggal follow akun WeChat resmi Messi di MessiOfficial, kita bisa langsung mendapatkan video, pesan suara, dan foto ekslusif dari Messi. Ayo, buruan follow Messi!

 

(audrey, foto: advertiser.it)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×