TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Wawancara Nate Ruess: 4 Hal Yang Belum Kita Tahu Soal Album Solo Perdana

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 31 Juli 2015

Wawancara Nate Ruess: 4 Hal Yang Belum Kita Tahu Soal Album Solo Perdana

Nate Ruess, vokalis band fun. bertandang ke Jakarta pada Jumat (31/7) untuk mempromosikan album solo perdananya, Grand Romantic. Dalam kesempatan wawancara round table, Nate Ruess menyampaikan hal-hal yang mungkin belum kita tahu soal album perdananya, Grand Romantic. Apa saja itu?

 

Baca juga: Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif

 

 

Berani jatuh cinta, berani patah hati

Nate menggambarkan albumnya dengan ungkapan seperti itu. "Grand Romantic untuk aku itu seperti kalau kita bersedia jatuh cinta maka kita harus bersedia patah hati juga." Hmm... Sepertinya bisa jadi nasihat yang oke buat kita nih, girls.

 

 

Serupa tapi tak sama dengan fun.

Penyanyi bersuara unik ini mengatakan kalau gaya bermusiknya enggak berbeda jauh dengan fun. Apalagi produser lagu Some Nights turut membantu produksi albumnya. Nate mengatakan, album Grand Romantic enggak berbeda jauh dengan album fun. tapi di satu sisi album ini juga bisa terdengar sangat, sangat berbeda. Daripada penasaran, mending kita langsung download aja albumnya, girls!

 

(foto: vjbrendan.com)

 

 

Sangat menyukai album tersebut

Nate benar-benar bangga dengan album tersebut. Ia sangat menyukai album tersebut melebihi apa pun, lho! "Aku enggak pernah rasanya menyukai sesuatu yang benar-benar suka seperti ke album ini," tuturnya.

 

(foto: fueledbyramen.com)

 

 

Menangis karena Grand Romantic

Penyanyi 33 tahun ini melanjutkan kalau ia bahkan sampai menangis ketika album tersebut selesai dibuat. "Biasanya album diselesaikan sekitar 3 atau 4 bulan. Sedangkan aku menyelesaikannya selama 5 atau 6 bulan. Aku jadi punya waktu mencurahkan hidupku untuk membuatnya."

 

"Dan, ketika aku mendengarkannya kembali secara keseluruhan, aku tiba-tiba saja menangis karena itu menyentuh buatku. Jadi, aku berharap orang lain juga merasakan hal tersebut."

 

(foto: nana)

Nate Ruess membawakan single solo perdananya, Nothing Without Love, di Hard Rock Café Jakarta, Jumat (31/7).

 

 

Simak video klip Nate untuk single Nothing Without Love, yuk!

 

 

Baca juga: 5 Seconds of Summer: Wawancara Eksklusif dengan Kawanku

 

(foto: radiosi.eu)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×