TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Trik Memakai Incense Pokemon Go Supaya Mengundang Banyak Pokemon

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 29 Juli 2016

Kenapa setelah memakai item ini, Pokemon yang datang cuma sedikit?

Pemain Pokemon Go, pasti tahu item yang bernama Incense (dupa). Item yang fungsinya untuk menarik kehadiran Pokemon liar ini kerap dikeluhkan, kenapa setelah memakai item ini, Pokemon yang datang cuma sedikit? Simak trik memakai incense Pokemon Go supaya mengundang banyak Pokemon!

 

Jangan diam

Mengutip tulisan Yoga Hastyadi Widiartanto di Kompas Tekno, penyebabnya adalah pada barisan kode permainan Pokemon Go. Nyatanya, pemain enggak bisa hanya menyalakan Incense dan sekadar diam menunggu di satu lokasi.

 

Berjalan 200 meter

Jadi, kita disarankan untuk berjalan aktif dengan menempuh setidaknya jarak 200 meter dari lokasi kemunculan masing-masing Pokemon. Soalnya, kalau kita pakai Incense dan cuma diam di satu tempat, kemungkinan Pokemon yang muncul hanyalah satu ekor per lima menit. Sedangkan jika kita bergerak aktif seperti yang disarankan, kita bisa ketemu 30 variasi Pokemon yang muncul setiap kira-kira satu menit.

 

Tapi kita juga jangan lupa, bahwa Pokemon Go masih punya sejumlah bug serta masalah pada sistem pelacakkan posisi atau jarak yang ditempuh pemain. Dengan demikian, rata-rata Pokemon yang bisa ditangkap pun bisa saja berkurang menjadi 10-15 ekor saja. Tetap berusaha berburu Pokemon ya! (veronica)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×