TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Tren Selfie Unik, Selfie Sebagai Orang Ketiga!

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 21 Juli 2015

Tren Selfie Unik, Selfie Sebagai Orang Ketiga!

Cowok satu ini mengabadikan dirinya dengan berfoto selfie sebagai orang ketiga (third wheel) bagi sepasang kekasih dalam setiap kesempatan, atau jika di Indonesia sering disebut sebagai "nyamuk". He-he-he.

 

Baca juga: 5 Aksesori Gadget Paling Unik untuk Pecinta Selfie

 

Mendadak fenomenal

Ekspresi wajahnya yang "lempeng" selalu muncul di depan sepasang kekasih yang sedang melakukan banyak aktivitas, seperti jalan-jalan, shopping, liburan ke pantai, di dalam mobil, rumah, bahkan hingga pasangan tersebut menikah.

 

Belum diketahui siapa sesungguhnya pria ini, yang pasti ia memiliki akun di situs Imgur dengan username earthyhillgivens.

 

Pemuda tersebut baru menguggah 11 foto selfie-nya sebagai "nyamuk" pasangan yang sedang berkencan itu dua hari yang lalu di situs Imgur, namun sudah mendapat lebih dari 200 komentar.

 

Ekspresi datar

Dikutip Nextren dari Boredpanda, Rabu (15/7/2015), foto-foto selfie tersebut dikumpulkannya selama 3 tahun dan dijadikan satu album di Imgur dengan judul "Third Wheelin'."

 

Dari foto-foto tersebut, semua memiliki kesamaan konsep, wajah si pria ada di sebelah kiri, sementara pasangan kekasih yang diikutinya berada di latar belakang mengerjakan berbagai hal.

 

Karena ekspresi wajahnya yang lurus-lurus saja itu, beberapa komentar yang ditulis di album Imgur tersebut bahkan sampai menyangsikan, "Apakah pasangan itu kenal kamu?"

 

Baca juga: Hasil Penelitian Seputar Efek Negatif Selfie

 

Berikut beberapa foto dari album Third Wheelin'.

 

 

 

 

(reska k. nistanto/nextren.com, foto: imgur.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×