TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 19 Mei 2015

Timeline Persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry

Lagu Bad Blood menceritakan tentang sahabat Taylor Swift yang kemudian mengkhianatinya. Banyak yang menduga kalau sahabat yang dimaksudkan Tay-Tay adalah penyanyi cantik Katy Perry. Memangnya sedekat apa hubungan mereka dahulu? Untuk tahu lebih jelas, kita bisa melihat timeline persahabatan antara Taylor Swift dan Katy Perry berikut ini.

 

Baca juga penyebab keduanya enggak temenan lagi di sini: Taylor Swift: 5 Alasan Berantem Sama Katy Perry

 

2008: Katy Perry dan Taylor Swift mulai terlihat saling mengenal setelah foto bareng dengan Miley Cyrus di red carpet MTV Video Music Awards 2008.

 

(foto: hdwalls.xyz)

 

 

2009: Katy Perry cerita kalau di malam Grammy Awards 2009 ia mengambil sehelai rambut Taylor dan juga Miley Cyrus. Lalu, ia mengikatnya dengan pita dan menyimpannya dalam dompet. "Totally creepy but awesome," ucap Katy.

 

(foto: mtv.com)

 

 

2009: Masih di tahun yang sama, keduanya sempat terlihat berpelukan usai makan malam bersama di London, Inggris. Girls night out...

 

(foto: celebshots.com)

 

 

2010: Tahun tersebut sepertinya jadi puncak persahabatan mereka. Keduanya makin dekat dan sering terlihat bersama. Bahkan, Katy Perry sempat tampil di salah satu konser Taylor Swift pada saat itu. Tay-Tay memberikan kejutan kepada penonton ketika ia menyanyikan lagu Hot 'N' Cold Katy Perry. Katy tahu-tahu muncul di tengah lagu. Wuih... Simak videonya di sini:

 

 

 

2011: Pada November 2011, Taylor Swift menunjukkan kucingnya, Meredith, di Instagram. Sebagai sesama pecinta kucing, Katy Perry langsung merespon via Twitter. Mereka pun saling ngomongin kucing di Twitter. Hi-hi-hi.

 

 

 

 

2012: Nah... Di sinilah persahabatan mereka mulai renggang. Dari tahun 2012 sampai 2013, persahabatan mereka bisa dibilang on-off. Apalagi setelah Katy mulai pacaran dengan mantan Taylor, John Mayer.

 

2013: Di kesempatan yang sama, yaitu Grammy Awards 2013, Katy Perry datang bersama John Mayer. Tapi... Taylor Swift enggak menghindar dari Katy, kok. He-he-he. Di tahun ini, persahabatan mereka mulai terlihat awkward.

 

(foto: popsugar.com)

 

 

(foto: gawker.com)

 

 

2014: Di tahun tersebut udah enggak ada foto persahabatan mereka berdua. Apalagi sejak Taylor sempat curhat di media kalau ada sahabatnya yang diam-diam menusuknya dari belakang. Mulai dari rebutan penari untuk tur konser sampai pacaran dengan cowok yang sama. Walau enggak menyebutkan nama, banyak orang berspekulasi kalau 'sahabat' itu adalah Katy Perry.

 

 

2015: Video klip Bad Blood, lagu yang dirumorkan ditujukan untuk Katy Perry, dirilis. Video klip yang bertaburan para bintang Hollywood ini bercerita tentang seorang sahabat yang berkhianat. Makin penasaran apakah lagu Bad Blood itu ditujukan untuk Katy atau enggak? Baca juga: 5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry.

 

Salah satu adegan di video klip Bad Blood, Arsyn (Selena Gomez) vs Catastrophe (Taylor Swift).

(foto: digitalspy.co.uk)

 

(foto: usmagazine.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×