TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Timeline Pacar Taylor Swift: Mulai dari Joe Jonas Sampai Calvin Harris

  • Natasha Erika
  • Posted on : Kamis, 4 Februari 2016

Seleb-seleb cowok yang pernah jadi pacar Taylor Swift.

Taylor Swift mungkin jarang mengumbar cerita cintanya ke publik. Tapi, kita bisa mendengar beberapa lagunya yang ditujukan untuk beberapa mantan pacarnya. Penyanyi Out of the Woods ini memang dikenal memikat hati banyak seleb-seleb cowok ternama. Ia sempat menulis lagu tentang mantan pacarnya yang menyakiti hatinya maupun yang sangat memikat hatinya. Penasaran siapa saja mantan Tay-Tay sejak kemunculannya di kancah musik dunia? Timeline pacar Taylor Swift di dunia hiburan bisa kita lihat mulai dari Joe Jonas sampai DJ ternama dunia, Calvin Harris, seperti di bawah ini:

 

Baca juga: 10 Lirik Lagu Taylor Swift Ini Tanpa Kita Sadari Sesuai Sama Postingannya di Instagram!

 

Joe Jonas: July-Oktober 2008

Pada 2008 merupakan momen Taylor kencan pertama kali dengan seleb ternama. Joe Jonas bisa dengan bangga menyebut dirinya sebagai cinta pertama Tay-Tay.

taylor-swift-joe-jonas
Taylor Swift dan Joe Jonas

 

Taylor Lautner: Agustus-November 2009

Duo Taylor ini mulai membawa kedekatannya dari film Valentine’s Day ke dunia nyata. Cuman, keduanya putus karena enggak ada chemistry.

taylor-swift-and-taylor-lautner
Taylor Swift dan Taylor Lautner

 

John Mayer: November-Februari 2010

Di tahun tersebut, Taylor mulai dekat dengan penyanyi ternama yang usianya jauh lebih tua darinya. Namun, hubungan enggak berakhir dengan baik, malahan Tay menulis lagu Dear John.

taylor-swift-john-mayer
Taylor Swift dan John Mayer

 

Baca juga: 5 Tanda Lagu 'Bad Blood' Taylor Swift Ngomongin Katy Perry

 

Cory Monteith: April-Mei 2010

Walau keduanya enggak pernah mengonfirmasikan hubungan tersebut, Taylor dikabarkan dekat dengan Cory. Lagu Mine merupakan lagu yang didedikasikan untuk Cory, menceritakan tentang seorang cowok impian.

taylor-swift-and-cory-monteith
Taylor Swift dan Cory Monteith

 

Jake Gyllenhaal: Oktober 2010 - Februari 2011

Di tahun 2010 dan 2011, Taylor pacaran dengan aktor ternama Jake Gyllenhaal. Namun, keduanya putus karena Jake enggak suka dengan sorotan kamera serta merasa perbedaan usia yang terlalu jauh. Lagu We Are Never Ever Getting Back Together dikabarkan ditujukan untuk Jake.

taylor-swift-Jake-Gyllenhaal
Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal

 

Eddie Redmayne: Oktober 2011 – Januari 2012

Eddie enggak mengaku kalau ia adalah salah satu mantan Taylor. Tapi menurut pemberitaan, keduanya mulai bertemu dan dekat ketika Taylor akan casting untuk film Les Miserables di mana ada Eddie juga di situ.

Taylor Swift dan Eddie Redmayne
Taylor Swift dan Eddie Redmayne

 

Zac Efron: Februari 2012 – Maret 2012

Aktor High School Musical ini salah satu seleb yang digosipkan sempat dekat sama Tay-Tay. Penggemar menduga kalau ada hubungan romantis antara keduanya sejak membintangi film The Lorax.

taylor-swift-and-zac-efron
Taylor Swift dan Zac Efron

 

Baca juga: 10 Postingan Tumblr Ini Bisa Menggambarkan Perasaan Kita Tentang Mantan Pacar

 

Conor Kennedy: Juli-September 2012

Taylor pernah pacaran dengan pemuda yang berasal dari keturunan politikus bersejarah di Amerika Serikat, Conor Kennedy. Sayangnya, hubungan mereka berakhir karena Conor dikabarkan merasa ketidakcocokan karena perbedaan usia. Conor saat itu 18 tahun sementara Tay-Tay 22 tahun. Lagu Blank Space dikabarkan bercerita tentang hubungannya dengan Conor.

Taylor Swift dan Conor Kennedy
Taylor Swift dan Conor Kennedy

 

Harry Styles: Desember 2012-Januari 2013

Mungkin Harry Styles adalah sosok pacar yang paling dianggap serasi dengan Taylor oleh banyak orang. Hubungan mereka yang super singkat tampaknya memberi bekas luka yang mendalam buat Tay sehingga hampir seluruh lagu di album 1989 bercerita tentang Harry. Banyak orang menduga kalau Harry adalah sosok cowok yang paling membuatnya patah hati.

Taylor-Swift-Harry-Styles
Taylor Swift dan Harry Styles

 

Calvin Harris: Maret 2015 hingga sekarang

Setelah lebih dari satu tahun menjomblo, yang tentunya jadi kejutan buat banyak orang, Taylor akhirnya menemukan pacar barunya. Sejak Maret 2015, Taylor pacaran dengan DJ ternama, Calvin Harris. Pasangan ini juga disebut sebagai pasangan seleb dengan penghasilan tertinggi jika digabungkan berdua. Apakah timeline pacar Taylor Swift akan berhenti sampai di DJ How Deep Is Your Love ini?

Taylor Swift dan Calvin Harris
Taylor Swift dan Calvin Harris

 

Baca juga: Kronologi Perang Twitter Zayn Malik dan Calvin Harris Yang Berhubungan Dengan Taylor Swift

 

(sumber: telltalesonline.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×