TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Timeline Drama Hubungan Taylor Swift dan Kanye West

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 15 Februari 2016

Kanye West merusak momen penerimaan penghargaan Taylor Swift pada 2009 lalu.

Girls, kita mungkin masih ingat gimana Kanye West merusak momen panggung Taylor Swift ketika menerima penghargaan Video Music Awards 2009 lalu. Tapi, enam tahun kemudian, kita dikejutkan dengan foto di Instagram Tay-Tay yang mendapat rangkaian bunga mawar putih indah dari Kanye. Sekarang, tiba-tiba Kanye diduga menyerang Taylor dengan lirik lagu yang menghina. Hmm… Gimana sih kisah persahabatan mereka sebenarnya? Kita bisa simak pasang surut pertemanan KanTay lewat timeline drama hubungan Taylor Swift dan Kanye West berikut ini.

 

Baca juga: Timeline Pacar Taylor Swift: Mulai dari Joe Jonas Sampai Calvin Harris

 

2009

Kanye West menyabotase panggung MTV Video Music Awards 2015 ketika Taylor Swift berdiri menerima piala penghargaan kategori Best Female Video untuk lagu You Belong With Me. Taylor berhasil mengalahkan Beyonce untuk video klip Single Ladies. Kanye merebut mic Taylor lalu mengatakan kalau Beyonce yang lebih pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Untuk mengingat kembali momen enggak menyenangkan itu, kita bisa tonton videonya di sini.

 

 

Baca juga: 3 Ciri Teman Yang Kompetitif

 

Februari 2015

Kita langsung maju beberapa tahun ke depan, Taylor Swift dan Kanye West tiba-tiba terlihat sudah melupakan kasus tersebut di belakang. Mereka terlihat berpose akrab di acara Grammy Awards2015. Enggak ada yang tahu dengan jelas kenapa dan bagaimana mereka akhirnya baikan dan bahkan terlihat berteman baik.

 

Taylor Swift dan Kanye West
Taylor Swift dan Kanye West tampak akrab di Grammy Awards 2015.

 

Ditambah lagi, pada akhir Februari 2015, Kanye dan Taylor dikabarkan makan malam bersama di New York City, Amerika Serikat.

 

Baca juga: 4 Masalah Persahabatan Gara-Gara Uang & Cara Menghadapinya

 

1 2 3

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×