TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

The Overtunes: Kisah Cinta di Bangku Sekolah

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 9 Juni 2014

The Overtunes: Kisah Cinta di Bangku Sekolah

The Overtunes ngaku enggak nakal dan bukan anak yang gaul di sekolah. Dan ternyata enggak terlalu banyak juga kisah cinta di bangku sekolah dulu, he-he-he. Ah masak sih?

 

Kalau soal urusan cinta alias pengalaman pacaran, si sulung Mada ternyata paling jago nih. Sampai sekarang, Mada ngaku sudah tiga kali pacaran sedangkan sedangkan Mikha dan Reuben ngaku sama-sama belum pernah pacaran, lho. 

 

"Soalnya menurut aku pacaran itu kayak serius banget. Dari dulu juga Mama Papa ngedidiknya kalau pacaran itu serius banget, kayak mau nikah. Dan bener juga sih kalau dipikir-pikir," papar Reuben.

 

Sibuk sama hobi

Selain menganggap pacaran sebagai sesuatu yang serius, Reuben dan Mikha sendiri bilang kalau pas sekolah dulu mereka memang belum kepikiran buat pacaran saking sibuk sama hobi musik dan futsal juga urusan sekolah sendiri. 

 

"Aku tuh pas sekolah orangnya awkward dan enggak gaul. Jarang banget ngobrol sama cewek, mungkin karena kebiasaan sama saudara-saudara cowok. Aku dulu enggak kepikiran untuk pacaran. Ngapain juga baru umur segini. Terus melihat teman-teman yang pacaran terus putus dan malah jadi awkward juga," jelas Mikha

 

Enggak suka cewek agresif

Meski punya pengalaman yang beda soal cewek, Mada, Reuben dan Mikha ternyata kompak enggak suka sama cewek yang agresif dan merasa aneh kalau cewek yang PDKT duluan.

 

"Rasanya aneh aja, apalagi kalau sampai agresif gitu, kalau bisa jangan lah. Agak aneh aja buat aku kalau cewek duluan," kata Mada.

 

(aisha, foto: rynol)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×