TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

The Amazing Spider-Man: Tidak akan Disutradarai Sekuel Ke-Empat

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 17 Maret 2014

The Amazing Spider-Man: Tidak akan Disutradarai Sekuel Ke-Empat

Marc Webb tidak akan lagi menyutradarai The Amazing Spider-Man. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan duduk di kursi sutradara untuk sekuel ke-empat, tapi ia masih akan bertindak sebagai konsultan. 

 

"Aku akan terlibat sebagai konsultan," ujarnya, dilansir Daily Beast, Senin (17/3). "Aku sudah membicarakannya tentang hal ini dengan orang-orang. Tetapi dalam hal menutup masa jabatanku. Aku senang melakukannya, tapi setelah film ke-tiga, ini waktu yang tepat buatku mencari yang lain," imbuhnya.

 

Ia juga menuturkan tentang proyek yang membawa semua musuh Spider-Man ke dalam film. 

 

"Kami membangun lebih banyak dan kompleks lagi tentang dunia Spider-Man dengan karakter yang penonton belum lihat di film Spider-Man sebelumnya, The Sinister Six, Venom dan lain-lain. Kami ingin menggarapnya dengan studio lain," jelasnya. 

 

Jika pendirian Marc tidak berubah, sekuel ketiga Spider-Man menjadi film terakhir yang digarap oleh Marc Webb. The Amazing Spider-Man 2, akan tayang di Inggris pada 18 April 2014 dan di Amerika Serikat pada 2 Mei. 

 

(ega/hai, foto: hollywoodlife.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×