TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Teori Konspirasi Liam Payne Enggak Pernah Lihat Kamera Saat Foto Resmi One Direction

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 6 November 2015

Teori Konspirasi Liam Payne Enggak Pernah Lihat Kamera Saat Foto Resmi One Direction

Girls, pasti di antara kita juga ada yang sadar kalau Liam Payne 'One Direction' enggak pernah melihat kamera terutama di foto-foto resmi One Direction. Ini teori konspirasi penggemar kenapa Liam Payne enggak pernah melihat kamera saat foto resmi One Direction.


Baca juga: Pengakuan Galau Liam Payne Soal Putus dari Sophia Smith


Sejarah Liam Payne dan kamera

Directioners sejati pasti udah menyadari kalau Liam Payne enggak pernah melihat kamera sejak di cover album kedua One Direction, Take Me Home. Sejak saat itu, Liam Payne enggak pernah terlihat lagi melihat ke kamera di foto-foto resmi One Direction. Coba kita perhatikan saja cover album One Direction dari masa ke masa. Atau, kita bisa lihat foto-foto berikut ini:

 

 

 

 

 

 

 

Hmm... Kira-kira kenapa ya Liam enggak pernah melihat ke kamera? Belum ada jawaban yang pasti, tapi para penggemar mencoba membuat teori konspirasi. Ini dia teori mereka:


Baca juga: 3 Momen Lucu Liam Payne Yang Bikin #OhNoLiam Trending

 

Enggak bisa menemukan di mana kamera

Kebanyakan penggemar membuat teori konspirasi kalau Liam Payne enggak bisa menemukan di mana kamera yang lagi menjepret.  Ini sebenarnya bahan bercandaan karena setiap ada foto resmi One Direction, Liam selalu enggak melihat ke kamera.

 

 

 

 

 

Pesan tersembunyi

Beberapa penggemar merasa kalau Liam Payne enggak pernah melihat kamera karena alasan tertentu. Karena, sudah dari awal, sejak foto perdana One Direction dirilis, ia enggak pernah melihat kamera. Penggemar yakin kalau ada maksud tersembunyi dari foto-foto promo itu.

 

 

 

Gaya ikonik

Ada juga teori yang mengatakan kalau Liam memang menciptakan gaya ikonik sendiri. Ia mungkin ingin dikenal sebagai Liam yang enggak pernah melihat ke arah kamera. Dan, sebenarnya banyak juga seleb yang menciptakan gayanya sendiri.

 

 

 

 

Girls, gimana kalau menurut kalian? Kenapa ya Liam enggak melihat kamera saat foto-foto promo One Direction? Coba ungkapin di kolom comment, yuk!


Baca juga: 4 Kejutan dari One Direction Soal Pengumuman Album Kelima 'Made in the A.M.'

 

(foto: sugarscape.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×