TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat Pidato Kemenangan di Grammy Awards 2016?

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 16 Februari 2016

Taylor Swift menang Album of the Year Grammy Awards 2016 | (Foto: Matt Sayles/Invision/AP)

Penyanyi solo Taylor Swift yang sukses transformasi dari country ke pop ini mampu merebut kemenangan untuk kategori Album of The Year. Taylor mengalahkan beberapa nama besar seperti Kendrick Lamar dan The Weeknd. Di pidato kemenangan Grammy Awards 2016, Taylor Swift sindir Kanye West?

 

Baca juga: 5 Video Momen Tak Terlupakan di Panggung Grammy Awards 2016

 

Yap, kita mungkin masih ingat gimana Kanye West merusak momen panggung Taylor Swift ketika menerima penghargaan Video Music Awards 2009 lalu. Tapi, enam tahun kemudian, kita dikejutkan dengan foto di Instagram Tay-Tay yang mendapat rangkaian bunga mawar putih indah dari Kanye. Sekarang, tiba-tiba Kanye diduga menyerang Taylor dengan lirik lagu yang menghina.

 

Nah, pidato kemenangan Taylor Swift di Grammy Awards 2016 terdengar seperti nyindir pemilik album The Life of Pablo tersebut.

 

Baca juga: Timeline Drama Hubungan Taylor Swift dan Kanye West

 

"Dan sebagai wanita pertama yang memenangkan Album of the Year di Grammy dua kali, saya ingin mengatakan kepada para perempuan muda di luar sana, bakalan ada orang yang meremehkan keberhasilan kamu atau mengaku-ngakui prestasi atau ketenaran kamu. Tetapi jika kamu fokus pada karya dan membiarkan orang-orang seperti mereka, suatu hari nanti ketika kamu sukses, kamu hanya akan melihat dirimu dan orang-orang yang mencintaimu yang membawa kamu ke tangga kesuksesan, dan itu adalah perasaan terbaik di seluruh dunia," ucap Taylor.

 

Keberhasilan ini menjadi rekor baru buat Taylor dan Grammy itu sendiri. Di mana, cewek 26 tahun ini menjadi satu-satunya wanita yang sukses meraih predikat Album of the Year sebanyak dua kali, sebelumnya Swift melakukannya di tahun 2010 untuk album Fearless.

 

Baca juga: Transformasi Penampilan Para Seleb di Karpet Merah Grammy Awards 2016

 

Lihat videonya di bawah ini:

 

 

(sumber: alvin bahar/hai-online.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×