TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Taylor Swift & 5 Seleb Hollywood Lain yang Pernah Diberitakan Meninggal

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 21 Februari 2017

Taylor Swift & 4 Seleb Hollywood Lain yang Pernah Diberitakan Meninggal

Seleb Hollywood sering sekali kena gossip atau berita hoax yang beredar di internet. Bukan cuma seleb yang udah berumur, tapi juga seleb yang masih muda. Selain Taylor Swift, 4 seleb Hollywood ini juga pernah diberitakan meninggal. Tapi, cuma hoax!

 

(Baca juga: Lagu Taylor Swift Apakah Yang Cocok Sama Zodiak Kita?)

 

Taylor Swift

Di tahun 2012, beredar kabar di Twitter kalau Taylor Swift ditemukan meinggal di rumahnya. Ketika itu ia berusia 22 tahun. Walaupun berasal dari akun yang enggak terlalu dikenal, kabar ini sempat beredar luas dan banyak orang yang mempercayainya. Soalnya si akun mengaku dia punya hubungan sama MTV News. Padahal, hoax.

 

Chloe Moretz

Chloe juga menjadi salah satu korban pemberitaan enggak benar ini. Chloe diisukan meninggal akibat kecelakaan saat bermain snowboarding di Swiss tahun 2013 lalu. Chloe memang berada di Swiss tapi saat itu sedang enggak ada salju, sehingga enggak mungkin dia mengalami kecelakaan. Chloe pun marah besar menanggapi berita tersebut. “Banyak orang yang aku sayangi menghubungiku sambil menangkis untuk mencaritahu apakah aku masih hidup. Jangan membuat berita seenaknya. itu tidak benar. aku masih hidup dan ada di sini. You’re sick,” ungkap Chloe.

 

(Baca juga: 15 Lagu Underrated (Kurang Terkenal) dari Taylor Swift Yang Sebenarnya Enak Buat Didengar)

 

Miley Cyrus

Miley Cyrus
Miley Cyrus (foto: instagram).

Bukan cuma sekali, Miley Cyrus pernah jadi korban berita hoax berkali-kali. Ia dikabarkan meninggal di tahun 2007, 2008, 2012, dan dua kali di 2014. Berita seputar kematian Miley biasanya berhubungan dengan kecelakaan mobil atau ditemukan meninggal di rumahnya.

 

(Baca juga: Miley Cyrus: Social Media Lebih Bahaya dari Obat Terlarang)

 

Justin Bieber

Justin Bieber
Justin Bieber

Di tahun 2014 Justin Bieber dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil Ferrari yang ia kendarai. Tapi tentu saja, berita ini hoax.

 

(Baca juga: Lagu Justin Bieber yang Cocok Untuk Setiap Zodiak)

 

Nick Jonas

Nick Jonas
Nick Jonas

Nick Jonas dikabarkan meninggal di tahun 2009 karena kanker pankreas. Belum cukup menyebar berita hoax, beberapa bulan setelahnya ia kembali dikabarkan meninggal karena diabetes. (sumber: therichest.com).

 

(Baca juga: Nick Jonas: "Aku dan Demi Punya Ikatan Kuat")

 

Taylor Lautner

Taylor Lautner
Taylor Lautner

Di tahun 2010, Taylor Lautner diberitakan meninggal karena overdosis. Saking hebohnya, perwakilan dari Summit Entertainment News sampai memberikan klarifikasi kalau berita itu hanya hoax.

 

(Baca juga: Taylor Lautner: Gym, Putih Telur, dan Banyak Istirahat)

 

Buat yang udah capek sama informasi hoax, bisa klik aja di sini untuk ikut gerakan anti-hoax. Di artikel ini, kamu bakal dijelasin gimana membedakan informasi yang benar dan yang hoax. Gimana jadi pembaca yang pintar, dan supaya enggak lagi-lagi jadi korban hoax.

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×