TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Stefan William: Cuti Dari The Junas Monkey

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 17 Juni 2014

Stefan William: Cuti Dari The Junas Monkey

Artis peran dan musik Stefan William jadi keteteran ketika harus membagi waktunya untuk karier aktingnya dan kegiatannya dalam band The Junas Monkey bersama Ajun Prawira dan Aditya Suryo. Karena itu, Stefan memilih "cuti" dari The Junas Monkey. 



"Sebenarnya enggak pengin vakum, tapi lagi sibuk sama karier sendiri," kata Stefan dalam wawancara usai acara menonton bareng film drama yang dibintanginya, 3600 Detik, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014). 

 

(Baca juga: Stefan William Hoki Sama Film Remaja


Stefan mengatakan pula, kegiatan bermusik sulit dilakukannya ketika jadwal shooting film padat. "Enggak akan bisa jalan kalau shooting, jadi putusin vakum," tekannya. 

(Baca juga: Stefan William Pengin Banget Main di Film Action

 

Stefan bersama Ajun dan Aditya sempat mengeluarkan dua single, "Jadian" dan "Ikut Aku", pada 2012. Mereka pernah merencanakan untuk merilis mini album pada 2013, namun sampai sekarang Stefan dan kawan-kawan belum bisa memasang target rilis album perdana tersebut. 



"Belum ya, pelan-pelan ya, band kan hobi kami ya, satu-satu saja," ucapnya.

 

(irfan maullana/kompas.com, foto: muti) 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×