TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Stav Strashko: Model Cowok Yang Lebih Sering Tampil Sebagai Cewek

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 17 April 2015

Stav Strashko: Model Cowok Yang Lebih Sering Tampil Sebagai Cewek

Enggak akan ada yang menyangka bahwa model Stav Strashko (22) sebenarnya berjenis kelamin laki-laki. Ya, Strashko memang memiliki wajah yang tirus dengan fitur wajah mirip cewek. Mata Strashko dalam dan berbinar. Ia memiliki bibir menawan, lengkap dengan tulang pipi menonjol seperti kebanyakan model cewek lainnya. Makanya, walaupun model cowok, Stav Strashko lebih sering tampil sebagai cewek.

 

(Baca juga: 5 Model Cewek Yang Berani Breaking The Rules)

 

Dibayar mahal sebagai model cewek

Dari penampilannya yang eksentrik dan menarik ini, Strashko berhasil meraup penghasilan hingga Rp 2 miliar! Hasil itu tentu diperoleh berkat penampilannya untuk label ternama, seperti Ray-Ban, L'Oreal, dan Diesel. Didukung dengan tinggi dan bentuk badan yang hanya 155 cm, Strashko sangat sering disangka sebagai seorang perempuan tulen.

 

 

Berawal pada 2010 silam, Strashko kala itu sedang berjalan dengan temannya dan dihampiri oleh seorang pencari bakat. "Ia mengatakan, struktur tulang saya sangat luar biasa, dan tubuh saya cocok untuk menjadi model. Saya pun sangat bersemangat," ceritanya.

 

Ketika menandatangani kontrak, Strashko ternyata ditawari untuk menjadi model androgini, yang memperagakan busana unisex. Saat itu, ibu Strashko, Angela (44), sebenarnya enggak begitu yakin dengan penampilan anaknya yang ala cewe. Tapi, Angela mengatakan bahwa ia sangat mendukung karier sang anak sepenuhnya.

 

(Baca juga: Model Terkenal Yang Unik Dan Memiliki Kekurangan Tapi Penuh Percaya Diri)

 

Enggak gampang

Menjadi model androgini dengan tampilan seperti ini enggak selamanya mudah bagi Strashko. Sering kali ia mendapatkan cemooh dan ejekan yang berasal dari sesama rekan model, terutama cewek.

 

"Kadang kala model cewek lain bergosip tentang saya, tetapi saya memilih untuk mengabaikannya," ujar penggemar Cara Delevingne ini. 

 

Strashko berkata bahwa dirinya juga ingin mengikuti jejak sang idola untuk mencoba berakting suatu saat nanti.

 

(Baca juga: 6 Beautiful Androginious Models)

 

(silvita/female.kompas.com, foto: elle.com)

 

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×