TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak?

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 18 Desember 2015

Siapa Personel One Direction Yang Diprediksi Cepat Botak?

Enggak bisa dipungkiri bahwa empat anggota boyband asal Inggris, One Direction, memang memiliki pesona luar biasa pada seluruh penggemarnya, terutama penggemar cewek. Berbakat, ganteng, dan kaya raya, rasanya lengkap sudah daya tarik Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson sebagai seorang idola musisi pop yang tengah menikmati puncak popularitas.

 

Baca juga: Begini Teori Lagu 'Perfect' One Direction Ditujukan untuk Taylor Swift

 

(foto: bustle.com)

 

Personel One Direction yang cepat botak adalah...

Namun, tampaknya kelelahan rekaman album serta keliling dunia melakukan konser, menyebabkan stres dan efek samping "spesial" pada Harry Styles. Garis rambut Harry memperlihatkan perubahan signifikan yang merupakan sinyal utama masalah rambut rontok dan kebotakan.

 

Menurut Now Magazine, gejala awal kebotakan terlihat jelas pada rambut Styles karena mengalami garis rambut yang terus mundur dari waktu ke waktu. Hal ini, tentunya sebuah persoalan genting untuk pria berusia 21 tahun ini, mengingat jutaan penggemarnya sangat mengagumi gaya rambut panjang dan bergelombangnya yang dianggap lucu.

 

Baca juga: 6 Hal Baru Tentang One Direction Yang Kita Dapatkan Setelah Nonton 1D Carpool Karaoke

 

Sudah menyadari

Pada sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel beberapa tahun lalu. Kimmel bertanya, siapa yang akan mengalami rambut rontok di usia muda? Harry dengan sigap tunjuk tangan dan mengaku bahwa dia memiliki kecenderungan rambut rontok.

 

(foto: tumblr.com)

 

Fakta ini memang kabar buruk untuk para penggemar Harry di dunia. Semoga saja, tahun depan ketika One Direction memasuki masa hiatus, Harry bisa lebih banyak beristirahat, stres berkurang, dan enggak mengalami letih berlebihan.

 

Baca juga: Foto One Direction Kalau Rambut Mereka Botak

 

(sumber: lusina/kompas.com, foto: mtv.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×