TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member (part 2)

  • Marti
  • Posted on : Senin, 22 Desember 2014

SHINee: Saling Berkomentar Tentang Sesama Member (part 2)

Kita dengerin lagi yuk komentar masing-masing member SHINee terhadap satu sama lain. Siap-siap untuk tambah jatuh cinta kepada lima cowok cakep yang lucu ini, gengs.

 

(Baca juga: SHINee: Saling berkomentar tentang sesama member (part 1))

 

Onew & Key

Key: Onew hyung itu sangat patuh terhadap apapun. Kadang kami lupa kalau dia yang paling tua, karena dia seringbersikap seakan-akan dia yang paling muda.

 

 

Key: Key lebih dewasa dibanding aku. Pemikirannya selalu berhasil memecahkan rasa minder atau ketakutan kami lalu mengubahnya jadi sebuah kesempatan. Dia selalu tertarik mencoba hal baru. Apapun ide yang ada di kepalanya, itu selalu penting buat SHINee.

 

Jonghyun & Minho

Minho: Jonghyun hyung is SHINee's moodmaker. Dia paling jago menularkan energi kepada setiap orang. Kalau sudah bertemu, kami pasti jadi yang paling ribut.

 

 

Jonghyun: Iya, kalau kami berlima sudah berkumpul, aku dan Minho pasti jadi yang paling ribut. Minho is full of energy. Aku rasa itu hal yang bagus, tapi kadang sedikit menyebalkan, he-he.

 

(Baca juga: Foto-Foto Menggemaskan Masa Kecil Choi Minho 'SHINee')

 

Minho & Key

Minho: Sebelum bertemu Key, aku enggak pernah bertemu orang yang sangat membenci sepak bola. Aku enggak bisa mempercayainya. Tapi, aku salut dengan kemampuan Key mengingat semua koreografi, padahal kita berempat suka lupa. Aku menghormatinya karena itu.

 

 

Key: Aku juga enggak ngerti kenapa Minho enggak mau bersenang-senang, karena main bola kurasa bukan hal yang menyenangkan. Kesukaan kita berbeda banget, sehingga kadang aku enggak bisa mengerti dia, he-he. Tapi aku harap Minho mau meluangkan waktu untuk bermain hal selain sepakbola atau basket.

 

Onew & Minho

Onew: Apapun yang terjadi, dia selalu ada di sisiku. Bukan hanya padaku, tapi bagi member yang lain juga. Dialah yang paling kuat dalam situasi apapun. Kehadirannya benar-benar penting bagi kami.

 

 

Minho: Kalau di sepak bola, Onew hyung itu seperti seorang bek. Dia selalu berdiri paling tegak sehingga kami berempat selalu bisa bergantung kepadanya.

 

(Baca juga: SHINee: Bawa Payung Terinspirasi Hujan di Chile)


Jonghyun & Onew

Onew: Aku selalu suka cara Jonghyun mengungkapkan apapun yang ada di pikirannya lewat kata-katanya sendiri. Aku rasa, kemampuannya untuk mengekspresikan diri itu benar-benar luar biasa.

 

 

Jonghyun: Aku suka sisi lucu yang dimiliki Onew hyung karena dia selalu bisa membuat orang lain tertawa. Tapi, aku rasa dia harus memperbaiki jokes yang dilontarkanya karena kadang sulit dimengerti dan menyebalkan, ha-ha.

 

(iif. foto: entasia.net, allkpop.com, photobucket.com, rebloggy.com, tumblr.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×