TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Serunya Belajar Foto Bareng Canon dan Cherrybelle di Discover The Future of Imaging

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 1 Agustus 2016

Serunya Belajar Foto Bareng Canon dan Cherrybelle di Discover The Future of Imaging

Saat ini, kegiatan memotret memang enggak bisa dipisahkan dari kita. Semakin meningkatnya teknologi dan semakin banyaknya produk kamera di pasaran membuat kegiatan memotret jadi lebih seru. Canon, sebagai salah satu produsen kamera terkenal, juga merasakan hal ini. Melalui PT Datascript, Canon dan Cherrybelle berkeliling Indonesia dalam rangkaian acara Discover The Future of Imaging. Berikut keseruan belajar foto bareng Canon dan Cherrybelle di Discover The Future of Imaging ini.

 

Roadshow Berbagai Kota

Roadshow ini dilakukan di beberapa kota. Di antaranya, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya, Medan, malang, dan Pekanbaru. Dalam waktu dekat, roadshow ini akan hadir di Jakarta, tepatnya di mall Kota Kasablanka tanggal 3-7 Agustus 2016. Ada banyak kegiatan seru yang bisa kita ikuti ketika datang ke roadshow ini.

 

Kamera Mirrorless Terbaru

Dalam rangkaian acara ini juga, Canon memperkenalkan teknologi terbaru mereka. Baik dari segi input alias kamera ataupun output, alias printer. Salah satunya adalah kamera mirrorless terbaru dari Canon, yaitu Canon EOS M10. Hebatnya, kamera ini bisa dipakai untuk selfie atau wefie, karena dilengkapi dengan layar sentuh yang bisa ditekuk hingga 180 derajat ke atas dan otomatis langsung mengaktifkan mode self portrait.

 

Canon EOS M10 memiliki resolusi 1.8 megapixel dengan sensor CMOS APS-C. Kamera ini juga didukung oleh prosesor DIGIC 6 yang mampu menghasilkan kualitas foto yang jaug lebih bagus. Kehebatan lainnya, kamera ini juga hemat batrai.

 

Cetak Foto Jadi Lebih Seru

Setelah memotret, saatnya untuk mengabadikan hasil foto kita. Karena itu, Canon juga memperkenalkan produk terbaru mereka, Canon PIXMA Ink Efficient G-series. Printer ini mampu mencetak dikumen dan foto dalam jumlah banyak tapi tetap hemat. Soalnya, printer ini menggunakan sistem tinta tangki yang bisa diisi ulang. Kualitas cetakan juga semakin bagus karena tinta yang dipakai merupakan gabungan antara pigment ink dan dye ink.

 

Jadi makin semangat nih buat hunting foto, he-he.

 

(Foto: dok. Canon)

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×