TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Selena Gomez: Makin Dekat Dengan Taylor Swift &Demi Lovato

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 1 Januari 2014

Selena Gomez: Makin Dekat Dengan Taylor Swift &Demi Lovato

Rumor Selena menderita penyakit lupus beredar kencang setelah ia membatalkan konsernya di Australia. Ada juga yang mengatakan Selena membatalkan konsernya karena Justin Bieber. Bahkan, ada juga yang mengabarkan kalau Selena masuk panti rehabilitasi.

 

Berbagai rumor berkembang karena Selena tidak memberikan alasan yang jelas. Ia hanya mengatakan kalau ia membatalkan konsernya karena membutuhkan waktu untuk dirinya sendiri.

 

"My fans are so important to me and I would never want to disappoint them. But it has become clear to me and those close to me that after many years of putting my work first, I need to spend some time on myself in order to be the best person I can be," jelas Selena dalam pernyataannya.

 

Para sahabat

Tanpa menghiraukan rumor yang beredar, Selena menikmati waktu liburnya. Ia kembali ke rumahnya di California dan menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Tapi Selena juga enggak melupakan para fans. Dia tetap mengabari apa saja kegiatannya via instagram.

 

Seperti ketika ia ngobrol via Facetime dengan sahabatnya Taylor Swift dan Demi Lovato. Selena enggak lupa mengunggah fotonya via Instagram.

 

Tahun baru

Selena juga tetap merayakan malam pergantian tahun 2014 dengan teman-temannya. Walau bukan di kemeriahan pesta, Sel tampak menikmatinya.

 

"Apple cider and my girls ? Happy new year my loves ? love you all endlessly," tulis Selena di Instagram-nya.

 

Tanpa banyak komentar kayaknya Sel mau menunjukkan kalau dia baik-baik saja. Setuju enggak, girls?

 

(astri, foto: instagram, faystyle.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×