TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Rasakan Nuansa Natal Klasik di Mall Taman Anggrek

  • Marti
  • Posted on : Selasa, 9 Desember 2014

Rasakan Nuansa Natal Klasik di Mall Taman Anggrek

Bulan Desember identik dengan nuansa Natal. Maka itu banyak mall yang mulai meramaikan mallnya dengan program dan acara Natal seunik mungkin, termasuk Mal Taman Anggrek, Jakarta. Dan untuk menyambut Natal 2014 ini, Mal Taman Anggrek menghadirkan serangkaian program Natal dengan tema Christmas Charm, Christmas Cheer!. Ada serangkaian program menarik yang telah dirancang oleh pengelola Mall Taman Anggrek mulai dari tanggal 5 Desember 2014 sampai 4 Januari 2015 yang bisa memberikan suasana Natal yang tradisional, namun tetap ceria.

Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi, menuturkan, "Natal memiliki tradisi mendasar yang selalu menarik untuk dinikmati bersama keluarga. Tradisi-tradisi yang diadaptasi dari kebudayaan masyarakat Eropa ini umumnya menonjolkan sisi klasik dan juga elegan. Mengacu pada pemikiran ini, Mal Taman Anggrek mengangkat tema Christmas Charm, Christmas Cheer! yang menonjolkan unsur klasik berkelas dengan sentuhan manis yang merefleksikan esensi natal sesungguhnya."

Salah satu program dari Christmas Charm, Christmas Cheer! Ini adalah penampilan teater musikal yang dipersembahkan oleh kolaborasi dari Voice of Indonesia dan Marlupi Dance Academy. Mall Taman Anggrek juga mengadakan program Eat for Christmas, yaitu program kerja sama dengan Ensogo sebagai situs penjualan online terkemuka, yang menyediakan diskon sebesar 50% untuk pembelian voucher beberapa tenant makanan dan minuman di Mall Taman Anggrek.

Belum lagi ada program Late Night Shopping pada tanggal 20 Desember 2014 bagi pemegang kartu Absolutely Yours. Kita juga bisa mengajak adik kita menyaksikan pertunjukan Masha and the Bear pada tanggal 21 Desember 2014. Pokoknya enggak akan rugi, deh, kalau kita main ke Mall Taman Anggrek di tengah suasana Natal ini. Don't miss it, girls!

 

(audrey, foto: audrey)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×