TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Raisa: Lima Bocoran Konser Pemeran Utama

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Kamis, 21 Mei 2015

Raisa: Lima Bocoran Konser Pemeran Utama

Wah, pasti udah banyak yang enggak sabar nih untuk menyaksikan konser tunggal Raisa yang akan dilaksanakan 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Sebelum nonton, yuk kita intip lima bocoran dari konser 'Pemeran Utama' ini!

 

(Baca juga: Enam Hal yang Wajib Diketahui Soal Konser Tunggal di Jakarta)

 

Penonton akan Jadi Pemeran Utama

Konser ini akan didedikasikan buat semua penggemar Raisa yang udah mendukung perjalanan karirnya dari awal nih, girls. Oleh karena itu dalam konser yang bertajuk 'Pemeran Utama' ini, Raisa pengin membuat penontonnnya merasa spesial. Ia akan menempatkan penontonnya sebagai pemeran utama nanti. Wah, jadi penasaran ya akan seperti apa!

 

Terjebak Nostalgia untuk Ahok

Raisa enggak lupa nih untuk mengundang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau yang biasa disapa Ahok untuk datang ke konsernya. Tapi sayang banget, Ahok enggak bisa dateng ke konser Raisa. Namun beliau sempat nitip supaya lagu Terjebak Nostalgia dibawain. "Nanti lagu Terjebak Nostalgianya akan dibawain ya, Pak!" kata Raisa ketika ditemui di sela-sela waktu latihannya.

 

(Baca juga: Raisa Suka Lagu yang Enggak Menye-Menye)

 

Akan Membawakan 22  Lagu

Dalam konser tunggalnya ini, Raisa akan ngebawain kurang lebih 22 lagu. Ia akan membawakan lagu dari album pertama dan keduanya. Dia juga akan membawakan lagu favoritnya, lho! "Lagu ini juga dinyanyiin sama penyanyi favorit aku, YouRaisa pasti udah tahu nih aku akan bawain lagu siapa," kata Raisa. Jadi penasaran ya lagu apa aja yang akan dibawain.


Baju Simpel dan Elegan

Outfit dalam sebuah konser juga salah satu yang penting banget buat konser tunggalnya Raisa. Nah, untuk buat penampilannya makin kece pas konsernya berlangsung, Raisa akan menggunakan busana dari desainer Sebastian Gunawan. "Akan classy juga elegan, tapi simpel sehingga tetap Raisa banget," bocor Raisa.

 

Banyak Tamu Misterius

Akan ada beberapa kolaborator misterius nih dalam konser tunggal Raisa di Jakarta. "Akan ada beberapa penyanyi yang manis-manis, dengan lagu-lagu yang manis juga," kata Raisa sambil ketawa. Semoga konsernya juga bisa jadi kenangan manis buat YouRaisa, ya!

 

(Baca juga: Raisa, Tips Kuliah Buat Mahasiswa Baru)

 

(foto: sendie)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×