TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Raisa: 4 Hal Menarik dalam Konser Pemeran Utama

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 25 Mei 2015

Raisa: 4 Hal Menarik dalam Konser Pemeran Utama

Raisa akhirnya berhasil menggelar konser tunggalnya di Jakarta, Minggu, 24 Mei 2015 yang lalu. Konser dengan tema 'Pemeran Utama' ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Semua yourRaisa yang sudah dateng bisa ikut karaokean bareng deh.Seru!  Nah, ada beberapa hal seru juga yang ada di dalam konser. Yuk, kita intip 5 hal menarik yang ada di dalam konser 'Pemeran Utama'.

 

(Baca juga: 4 Persiapan Raisa Menjelang Konser Pemeran Utama)


Kolaborator yang Manis

Raisa menghadirkan kolaborator-kolaborator yang sukses membuat suasana konsernya makin manis. Mike Mohede tampil dan duet dengan Raisa dalam lagu Let Me Be. Wah, penonton jadi banyak yang terbawa suasana romantis ini nih. "Dulu aku menghabiskan banyak pulsa buat nge-vote dia (Mike) nih. Suaranya kaya gitu," kata Raisa memuji Mike Mohede yang dulu pernah jadi salah satu finalis ajang pencarian bakat. Setelah beberapa lagu berselang, The Overtunes juga tampil dan berkolaborasi dengan Raisa dalam lagu Jatuh Hati. Wah, banyak yourRaisa yang langsung histeris nih pas liat tiga cowok kece ini muncul di panggung.

 

(Baca juga: 5 Bocoran Konser Pemeran Utama)

 

Membawakan lagu  dari Musisi Idola

Raisa ngefans banget nih sama salah satu penyanyi asal Amerika, Brian McKnight. Nah, dalam konser tunggalnya ini, Raisa ngebawain dua lagu ballad dari Brian McKnight. Ia membawakan lagu One Last Cry dan 6,8,12. Raisa juga enggak malu-malu nih menyatakan keinginannya buat ketemu langsung sama musisi senior ini. Semoga di konser selanjutnya bisa mengundang Brian ya!


Baju dengan Visual Mapping

Ketika masuk di sesi kedua, Raisa tampil dengan kostum yang cantik banget. Ia menggunakan dress putih polos rancangan Sebastian Gunawan. Yang membuat kostum ini semakin spesial, ada visual mapping yang membuat motif di bajunya bisa berubah-ubah. Kece!


Pesan Raisa buat Cewek

Ditengah-tengah ketika lagu Bye-Bye sedang dibawakan, Raisa sempat-sempatnya nih menyampaikan pesan buat cewek-cewek yang hadir dalam konser itu. "Buat cewek-cewek kuat yang hadir malam ini, kalau kalian merasa disakitin sama pacar, jangan ragu deh buat ninggalin dia," katanya. Wah, pulang-pulang banyak yang putus nih kayaknya, hi-hi-hi....

 

(Baca juga: Raisa,  Tips Kuliah Buat Mahasiswa Baru)

 

(foto: sendie)

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×