TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Quiz Box: Siapa Member One Direction Yang Ditakdirkan Jadi Pacar Kita?

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 10 Maret 2015

Quiz Box: Siapa Member One Direction Yang Ditakdirkan Jadi Pacar Kita?

Girls, siapa sih yang enggak mau punya pacar kayak para member One Direction? Seandainya kita memang jodoh sama salah satu member boy band kece ini, kira-kira kita cocok sama siapa, ya? Daripada penasaran, mending kita langsung cek di quiz box siapa member One Direction yang ditakdirkan jadi pacar kita.

 

Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Di Album Four Milik One Direction

 

1. Apa kado surprise paling romantis yang pengin kamu dapat dari gebetan atau pacar?

a. Boneka beruang.

b. Tiket konser musik kesukaan.

c. Bunga. Terutama, bunga mawar.

d. Surat cinta.

e. DIY kado alias hadiah yang ia bikin sendiri untuk kita.

 

2. Sekarang kalau lagi pas nge-date sama gebetan atau pacar, tempat nongkrong kayak gimana yang paling seru?

a. Kafe susu murni yang lagi hits.

b. Rumah es krim dan gelato.

c. Rooftop resto.

d. Nongkrong di pasar yang sekarang udah disulap jadi jajanan-jajanan kece.

e. Nonton film berdua aja udah seru, kok!

 

3. Kita suka banget melihat cowok yang bergaya seperti ini:

a. Pakai kaos dengan outerwear kemeja flannel.

b. Kemeja rapi dengan tangan yang digulung sampai siku.

c. Simple. Kaos dan celana jeans aja...

d. Punya jaket keren. Dari varsity jacket sampai parka.

e. Suka memakai item unik seperti dasi kupu-kupu atau suspender.

 

4. Kalau kita jadi salah satu item pakaian atau fashion, kita mau jadi apa?

a. Jaket kulit.

b. Cardigan sweater.

c. Vest.

d. Crop top.

e. Tutu skirt.

 

5. Kalau kita terjebak dalam sebuah pulau terpencil, apa tiga benda yang kita harapkan kita punya?

a. Snack untuk satu tahun, jaket dan sisir rambut.

b. Sayuran yang bisa ditanam, obat-obatan  dan kacamata hitam.

c. Lotion untuk merawat kulit kita, pakaian ganti sebanyak-banyaknya dan air bersih untuk mandi dan minum.

d. Smartphone, buku dan wifi.

e. Enggak perlu apa-apa. Mencoba kreatif dan menggunakan bahan-bahan yang ada di pulau itu.

 

Baca juga: Quiz Box: Tipe Cowok Yang Cocok Sama Kepribadian

 

Skor tiap pilihan jawaban:

1. a: 2, b: 3, c: 1, d: 5, e: 4

2. a: 1, b: 3, c: 5, d: 2, e: 4

3. a: 2, b: 3, c: 1, d: 4, e: 5

4. a: 5, b: 4, c: 3, d: 2, e: 1

5. a: 1, b: 2, c: 4, d: 5, e: 3

 

Setelah menjumlahkan skor tersebut, kita bisa menemukan jawabannya di sini: Member One Direction Yang Ditakdirkan Jadi Pacar Kita.

 

 

(foto: smartladieslovestuff.com, j-14.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×