TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Pianis Jazz Muda Asal Indonesia, Joey Alexander, Akan Tampil di Grammy Award 2016

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 12 Februari 2016

Joey Alexander, pianis muda asal Indonesia.

Udah pada tahu, kan, sebelumnya kalau Joey Alexander terpilih sebagai nomine di Grammy Awards 2016? Yap, bocah "ajaib" ini masuk di dua kategori, yaitu Instrumental Jazz Album dan Best Improvised Jazz Solo. Enggak hanya itu, kemarin muncul kabar menggembirakan lainnya dari Joey. Pianis cilik ini akan tampil di pembukaan Grammy Award 2016 yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2016. On air pula! Wuihhh…

 

Baca juga: 7 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Cocok Jadi Playlist Valentine

 

Tampil sebagai pembuka

Kabar baik ini diumumkan langsung melalui situs resmi Grammy di grammy.com yang mengungkapkan kalau nama-nama besar akan tampil di pembukaan Grammy Awards 2016, di antaranya Takacs Quartet, The Fairfield Four, termasuk Joey Alexander. Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggemparkan publik khususnya penikmat musik di tanah air. Karena, Joey Alexander adalah musisi Indonesia pertama sekaligus termuda yang berkesempatan tampil di ajang penganugerahan super-bergengsi dunia musik tersebut.

 

Baca juga: 10 Lagu Nominasi Grammy Awards 2016 Yang Bisa Jadi Playlist Remaja

 

Grammy Awards 2016 ini akan disiarkan secara langsung di CBS dan juga situs resmi Grammy pada 15 Februari 2016 mulai pukul 12.30 siang hingga 15.30 sore waktu setempat. Yuk, kita saksikan pianis muda penuh talenta ini beraksi di Grammy Awards 2016 dan doain supaya Joey jadi orang Indonesia pertama yang memenangkan Grammy! Amin!

 

Baca juga: 12 Fakta Joey Alexander, Pianis Muda Yang Raih Nominasi Grammy Awards 2016

 

(sumber: luqman/hai-online.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×