TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Perjuangan Kendall Jenner yang Belum Banyak Diketahui Untuk Bisa Diakui Sebagai Model

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Selasa, 26 April 2016

sumber: celebmafia.com

Saat ini Kendall Jenner memang sudah jadi salah satu model papan atas di Hollywood yang jadi langganannya para desainer dan brand fashion terkenal dunia. Tapi posisi ini enggak didapatkan Kendall dengan mudah, lho. Yap, ketika baru mau meniti karier sebagai model, Kendall justru sering mendapat penolakan bahkan ditertawakan. Perjuangan Kendall Jenner yang belum banyak diketahui untuk diakui jadi model memang layak kita hargai dan tiru, girls.

 

Baca juga: 10 inspirasi mengikat rambut dari Kendall Jenner ini

 

“Kardashian” jadi penghalang

Mungkin banyak dari kita yang mengira kalau sebagai seorang ‘Kardashian’ Kendall bisa mendapatkan apa pun yang dia mau dengan mudah. Termasuk soal kariernya sebagai model. Tapi kenyataannya justru bertolak belakang dengan itu, girls. Nama Kardhasian justru cenderung bikin Kendall dipandang sebelah mata. Dia jadi dinilai cuma sebagai cewek anak orang kaya yang enggak punya bakat apa-apa dan bisa terkenal hanya karean jadi bintang reality show dengan keluarganya yang aneh.

 

Yap, Kendall bilang kalau statusnya sebagai salah satu Kardashian dan kemunculannya di Keeping Up With The Kardashians justru bikin dia dipandang sebelah mata. Dia enggak pernah dianggap serius ketika bilang atau melakukan audisi untuk jadi model. “Kamu enggak tahu berapa banyak pintu yang ditutup di depanku dan berapa banak orang dewasa yang ragu untuk mengambil kesempatan kerja bareng aku atau bahkan yang menertawakan aku di belakangku,” ungkap sahabat Gigi Hadid ini.

 

Kendall sendiri mulai meniti kariernya sebagai model pada tahun 2009 ketika dia masih berumur 14 tahun. Jadi tentu aja hal ini menjadi sangat berat bagi Kendall yang waktu itu masih remaja. “Semua itu berat banget karena semua yang aku lakukan adalah pergi ke berbagai audis langsung, memberikan kemampuan terbaikku untuk bisa masuk ke bisnis ini (modeling) sebagai seorang remaja,” curhat Kendall.

1 2 3

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×