TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Penonton Konser One Direction Jakarta Wajib Didampingi Orang Dewasa

  • Aisha Ria Ginanti
  • Posted on : Rabu, 18 Maret 2015

Penonton Konser One Direction Jakarta Wajib Didampingi Orang Dewasa

Pihak manajemen 1D dan promotor Ismaya Live menegaskan kalau penonton konser One Direction Jakarta wajib didampingi orang dewasa. Ini dia keterangan lebih jelas tentang peraturan ini girls.

 

Baca juga:Bocoran Konser One Direction: On The Road Again Tour Di Jakarta

 

Batasan umur

Konser On The Road Again Tour Jakarta ini memang untuk semua umur.  Tapi, penonton di kelas manapun yang berusia dibawah 16 tahun, wajib didampingi oleh satu orang dewasa (usia 17 keatas). Satu orang dewasa, cuma diperbolehkan mendampingi dua anak yang berumur di bawah 16 tahun.

 

Penonton yang berumur di bawah 12 tahun, di larang menonton di kelas festival. Pihak promotor juga sangat enggak menyarankan untuk membawa anak-anak di bawah umur 5 tahun. Jika ada, maka wajib duduk dipangku oleh pendamping mereka.

 

Semua penonton wajib membawa tanda pengenal resmi untuk pengecekan.

 

Baca juga:5 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Nonton Konser One Direction Jakarta

 

Ortu yang menunggu anak-anaknya

Hanya ortu atau pendamping yang punya tiket yang boleh masuk ke tempat konser. Bagi yang enggak memiliki tiket, bisa menunggu di area Tempat Berkumpul atau Assembly Point di lingkar luar stadion.

 

Kalau terpisah dengan ortu atau pendamping

Bagi anak-anak, disediakan  Child Tag yang bisa mereka pakai saat konser berlangsung. Orang tua/ pendamping harus menuliskan nomor telepon orang tua/ pendamping di gelang Child Tag tersebut agar kru atau panitia bisa membantu, kalau anak-anak tersebut terpisah dari orang tua/ pendamping. Karena itu penonton konser One Direction Jakarta wajib didampingi orang dewasa. Child Tag dapat diambil pada hari pengambilan wristband di Hall A Senayan.


Akses Penonton Dengan Kursi Roda Atau Ibu Hamil

Penonton dengan kursi roda atau hamil besar (7 bulan keatas), akan disedikan area khusus.  Jika termasuk salah satu di antaranya, harap menghubungi pihak promotor lewat e-mail ke  info@1dindo.com ata tekepon ke +628111460467. Atau kita juga bisa langsung datang ke . Pada hari Tempat Berkumpul alias Assembly Point saat hari H.


Baca juga: Titik Penting Di Lokasi Konser One Direction Jakarta

 

(foto: tumblr.com)

 

 

Penulis :

  • Aisha Ria Ginanti

  • Cat, cooking and traveling. Creative Editor for Cewekbanget.id

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×