TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Penampilan Pertama VS Terakhir Para Pemeran 'The Hunger Games' di Premiere Film

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 20 November 2015

Penampilan Pertama VS Terakhir Para Pemeran 'The Hunger Games' di Premiere Film

Film The Hunger Games pertama rilis pada 2012 dan berakhir dengan film Mockingjay Part 2 pada 2015. Saatnya untuk berpisah dengan para pemain serial film ternama ini. Tapi, tenang... Kita tetap bisa mengenang mereka dengan nontonin film dari awal sampai akhir. Selain itu, kita juga bisa nostalgia lewat penampilan perdana dan penampilan terakhir mereka di karpet merah premiere film. Seperti di bawah ini, penampilan pertama versus terakhir para pemerang The Hunger Games saat menghadiri premiere film.

 

Baca juga: Fakta Unik Film The Hunger Games

 

Jennifer Lawrence

The Girl on Fire tetap tampil memukau dari karpet merah pertama dan terakhir. Di karpet merah pertama, aktris yang sempat tuli saat syuting film ini tampil natural dengan riasan mata yang sedikit gelap. Sementara di karpet merah terakhir, Jen tampil berkelas dengan tatanan rambut dan riasan lipstik merah. Dua-duanya kece!

   

 

Josh Hutcherson

Pemeran tokoh Peeta ini tampaknya cukup mengalami transformasi penampilan, ya? Di awal karpet merah, aktor yang bangga punya tubuh pendek ini masih terlihat seperti remaja cowok. Dan, kini ia tumbuh jadi pemuda gagah dengan rambut yang tertata rapi dan brewok tipis.

   

 

Liam Hemsworth

Hmm... Tampaknya, Liam emang sengaja memamerkan brewok tebalnya di karpet merah Mockingjay Part 2. Coba kita bandingkan saat aktor yang merasa mirip dengan Gale ini pertama kali di karpet merah The Hunger Games.

   

 

Donald Sutherland

Sementara itu President Snow memulai dan mengakhiri acara karpet merah The Hunger Games dengan syal di lehernya. Kayaknya, ia juga memakai dasi merah yang sama? He-he-he.

   

 

Willow Shields

Pemeran Primrose Everdeen ini tumbuh jadi cewek yang cantik banget. Setuju? Coba kita bandingkan dengan saat ia pertama kali tampil di The Hunger Games. Si cewek imut ini udah bertransformasi jadi cewek elegan yang bikin kita jatuh hati banget sama Primrose.

   

 

Amandla Stenberg

Aktris muda yang jadi pemeran Rue ini tetap mencuri hati dari dulu hingga sekarang. Apalagi tampilan Amandla ketika di karpet merah terakhir. Edgy but classy!

   

 

Josh, Jennifer dan Liam

Peeta, Katniss dan Gale yang selalu tampil kompak dan bertransformasi jadi makin kece. Melihat foto ini pasti bakal bikin kalian merinding karena sedih, bahagia, terharu, pokoknya campur aduk!

   

 

Baca juga: Foto Jennifer Lawrence Sebelum Berperan di The Hunger Games


Baca juga: 11 Kata Ini Punya Arti Tersendiri Bagi Penggemar 'The Hunger Games'

 

(foto: equilibrionformativo.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×