TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Pelajaran yang Didapat 4 Seleb Hollywood dari Saudaranya yang LGBT

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Rabu, 27 April 2016

Ariana selalu membela Frankie ketika kakaknya ini mendapat perlakuan buruk.

Seleb-seleb berikut turut merasakan kesulitan dan rasa sedih yang dialami oleh saudaranya ketika memutuskan untuk mengaku sebagai seorang homoseksual. Mereka pun belajar banyak dari pengalaman tersebut. Simak pelajaran apa saja yang didapat 4 selebHollywood ini dari saudaranya yang LGBT.

 

(Baca juga: Ariana Grande: Membuat Lagu Tentang Cowok Gay)

 

Ariana Grande

Ariana dekat banget dengan kakaknya, Frankie Grande. Enggak heran jika Ariana selalu membela Frankie ketika kakaknya ini mendapat perlakuan buruk mengaku sebagai seorang gay.

 

“Aku enggak mengerti dengan orang-orang yang menghina atau menganggap gay sebagai sosok yang enggak normal. Itu terasa asing untukku. Aku tumbuh besar dalam keluarga yang menganggap bahwa menjadi gay adalah hal yang biasa-biasa saja. Kakakku gay, teman-temanku juga ada yang gay. Jadi, ketika kakakku mengaku dia seorang gay, keluargaku enggak mempermasalahkannya. Bahkan kakekku, yang sangat kuno, bisa menerimanya,” curhat Ariana.

 

Karena itu, Ariana enggak bisa terima ketika ada orang yang saling membenci karena masalah seksualitas. “Setiap kali melihat temanku di-bully, atau kakakku disakiti, hanya karena masalah seksualitas, aku bisa sangat marah karena enggak bisa menerimanya,” tekad Ariana.

 

Baca pelajaran yang didapat Chloe Moretz di halaman selanjutnya, girls.

 

(Baca juga: Ariana Grande Bisa Menirukan Suara Britney Spears, Rihanna, sampai Whitney Houston!)

1 2 3

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×