TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

One Direction: Pekerjaan Yang Dilakukan di Luar Boy Band

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 11 Maret 2015

One Direction: Pekerjaan Yang Dilakukan di Luar Boy Band

Enggak cuma bernyanyi di panggung, beberapa member One Direction ini punya pekerjaan lain di luar itu, lho. Ini dia pekerjaan yang dilakukan member One Direction di luar boy band yang membesarkan nama mereka. Hmm, apa saja ya?


Baca juga: 12 Pekerjaan Teraneh di Dunia

 

Zayn Malik

Akhir Februari 2015, Naughty Boy, produser dan DJ asal Inggris, mengonfirmasikan kalau Zayn Malik akan mengisi salah satu lagu di album barunya. "Zayn akan tampil dalam album baruku," ucap Naughty Boy kepada The Sun. Di album ini, Naughty Boy akan mengusung tema rap. Hmm, akankah Zayn menjadi rapper?

 

Zayn Malik pose bareng Naughty Boy. Ihiy!

 

 

Louis Tomlinson

 

 

Seperti yang kita tahu, Louis Tomlinson itu suka banget bermain bola. Nah, saking sukanya bermain bola, ia sempat membeli sebuah klub sepak bola muda dan mulai berbisnis di bidang itu. Awal tahun 2015 ini, ia dikabarkan sedang memulai bisnis baru dengan mendirikan perusahaan rekaman sendiri. Hmm, kayaknya otak bisnis Louis jalan banget, ya? He-he-he.

 

 

Liam Payne

Enggak cuma Zayn Malik aja yang mencoba jalur musik rap. Liam Payne juga enggak mau kalah, lho! Akhir Januari, Juicy J, rapper asal Amerika Serikat, mengunggah foto kalau dirinya dan Liam sedang melakukan kolaborasi tertentu. Kepada MTV, Juicy J mengonfirmasikan kalau ia dan Liam melakukan rekaman musik tertentu yang masih jadi surprise. Wuih... apa, ya?

 

We working! @fakeliampayne

A photo posted by juicyj (@juicyj) on Jan 29, 2015 at 3:14am PST

 

Baca juga: 10 Jenis Pekerjaan Yang Bakal Dicari 5 Tahun ke Depan

 

(foto: metro.co.uk, sugarscape.com, instagram.com/juicyj, giphy.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×