TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

One Direction: Panitia Penjualan tiket Offline di Jakarta Ditangkap Polisi

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 2 Juni 2014

One Direction: Panitia Penjualan tiket Offline di Jakarta Ditangkap Polisi

Admin building operation The Kasablanka sekaligus panitia penjualan tiket One Direction, Lutfi Moneyono resmi ditahan pihak kepolisian terkait pemalsuan surat izin penjualan tiket One Direction.

 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan Lutfi ditangkap pada Minggu (1/6). Menurut Rikwanto, polisi telah meneliti surat izin keramaian yang dimiliki Luthfi.

 

"Setelah diteliti, ternyata itu surat yang lama. Dia modifikasi dengan di scanning sendiri seolah-olah dapat izin dan menjual tiket," jelas Rikwanto di Polda Metro Jaya, dikutip dari Kompas.com, Senin (2/6).

 

"Dia sama sekali tidak ada usaha melakukan minta izin ke pihak-pihak terkait seperti imigrasi, dinas pariwisata, pajak termasuk kepolisian," tambahnya.

 

Surat yang dipalsukan, kata Rikwanto, adalah surat izin kegiatan yang sebelumnya tertanggal 15 Mei 2014. Surat itu diganti dengan tanggal dan kegiatan pada Sabtu (31/5).

 

(alvin/hai, foto: thetimes.co.uk

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×