TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

One Direction Kode Soal Zayn Malik di Album Terbaru 'Made in the A.M.'?

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 23 September 2015

One Direction Kode Soal Zayn Malik di Album Terbaru 'Made in the A.M.'?

Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan dan Louis Tomlinson mengumumkan soal album kelima One Direction yang berjudul Made in the A.M. pada Selasa (23/9/2015). Pastinya reaksi dan sambutan penggemar langsung heboh banget. Dan, enggak sedikit juga dari Directioners yang menemukan teori konspirasi dari album tersebut yang berhubungan dengan Zayn Malik. Apakah One Direction kode soal Zayn Malik di album terbaru Made in the A.M.?

 

Baca juga: 4 Kejutan dari One Direction Soal Pengumuman Album Kelima, 'Made in the AM'

 

Apa arti singkatan A.M.?

Judul album One Direction terbaru adalah Made in the A.M. Kita bisa menduga kalau proses pembuatan album tersebut mungkin kebanyakan dilakukan ante meridiem alias ketika pagi dan siang hari.

 

Tetapi, banyak Directioners yang berspekulasi kalau singkatan A.M. di judul album tersebut sebenarnya mengisyaratkan After Malik. Directioners menduga kalau judul itu berarti kalau album kelima itu menandai diproduksi setelah keluarnya Zayn Malik dari grup. Seperti yang kita tahu, Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction pada akhir Maret 2015. Album ini menandai album pertama mereka tanpa suara Zayn di dalamnya. Huft...

 

 

 

 

 

Baca juga: Lagu 'Drag Me Down' One Direction Tentang Zayn Malik? Ini Jawaban Louis Tomlinson

 

Tempat untuk Zayn Malik lagi?

Ketika mengumumkan album terbaru mereka yang akan rilis 13 November 2015 mendatang, the boys turut menampilkan cover album. Lagi-lagi, penggemar merasa ada yang spesial dari foto cover tersebut.

 

Sebelumnya, masih ingat video klip perdana mereka tanpa Zayn Malik, Drag Me Down? Di video tersebut, Directioners menemukan beberapa adegan yang menunjukkan kalau the boys sengaja memberi tempat untuk Zayn. Ada beberapa ruang kosong yang seolah ditujukan untuk penyanyi kece keturunan Pakistan tersebut.

 

Nah, balik lagi di album Made in the A.M. Album ini juga merupakan album perdana mereka tanpa Zayn Malik. Ketika melihat foto cover album, di antara Niall Horan dan Harry Styles ada sedikit ruang kosong. Penggemar langsung menduga kalau ruang kosong itu ditujukan untuk Zayn. Hmm... Gimana menurut kamu, girls?

 

 

 

Baca juga: 6 Adegan One Direction Memberi Zayn Malik Tempat di Video 'Drag Me Down'

 

(foto: ew.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×