TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Ngomongin Tentang Dorama Jepang Bareng Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Senin, 8 Juni 2015

Ngomongin Tentang Dorama Jepang Bareng Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani

Suka nonton drama TV Jepang atau biasa disebut dorama, girls? Nah, Sabtu, 6 Juni 2015, W sempat ngobrol-ngobrol seru nih bareng aktor dan aktris dorama Jepang yang sengaja datang ke Indonesia untuk acara J Series Festival. Yuk, kita ngomongin tentang dorama Jepang bareng Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani.

 

(Baca Juga: Inspirasi Fashion Jepang Minimalis Ala Emi Takei)

 

Gimana, nih, pendapat kalian tentang Indonesia?

Yuki: Aku sudah dua kali ke Jakarta. Aku senang bisa ke Jakarta lagi dan ketemu banyak fans. Aku berterima kasih banyak sama kamu semua.

Mirei: Ini pertama kalinya aku ke Jakarta. Sebelumnya ke Bali aja buat photoshoot. Aku senang ada di Jakarta. Ketika aku jalan kaki, ada yang manggil nama aku jadi aku kaget. Hal itu bikin aku lebih semangat lagi buat bekerja.

 

Kalian kan main dorama nih. Dorama kayak apa sih yang kalian suka?

Yuki: Aku suka cerita yang menegangkan karena enggak tahu akhirnya seperti apa. Menurutku itu menantang banget.

Mirei: Aku suka drama tentang cinta karena selalu ada pelajaran di dalamnya. Aku juga suka drama komedi karena bisa bikin ketawa dan semangat.

 

 

Peran seperti apa sih yang pengin kalian peranin?

Yuki: Sekarang aku sering berperan sebagai mahasiswa. Ke depannya, aku pengin berperan sebagai orang dewasa. Aku juga pengin main di drama detektif dan aku juga pengin jadi penjahat.

Mirei: Sekarang aku sudah 25 tahun, jadi nanti aku pengin berperan sebagai ibu atau wanita karir.

 

(Baca juga: 3 Film Disney Nyontek Anime Jepang)

 

Pernah enggak kepikiran buat main drama di Indonesia?

Yuki: Aku memang punya keinginan untuk berakting di luar negeri, jadi enggak masalah kalau ada tawaran main di drama Indonesia.

Mirei: Pengin sih gabung di perfilman Indonesia. Tapi yang aku dengar, syutingnya lama, bisa tahunan. He-he.

 

 

Kenapa sih kita enggak boleh ketinggalan menonton dorama Jepang?

Yuki: di Jepang, banyak aktor dan aktris yang ganteng dan cantik dan berpotensi. Kalau enggak suka dorama, bisa dimulai dari menonton anime. Aku pengin semua orang menonton dorama Jepang.

Mirei: Dorama Jepang ada banyak jenisnya. Ada yang bikin nangis, ketawa, semangat, dan lain-lain. Jadi, aku pengin semua orang Indonesia menonton dorama Jepang.

 

Kan ada juga drama Korea dan drama Taiwan. Apa sih kelebihan dorama Jepang dibanding drama dari negara lain?

Yuki: Menurutku, dorama Jepang punya cerita sendiuri. Korea kadang suka remake. Selain itu, dorama Jepang juga punya cerita yang menarik.

Mirei: Dorama Jepang dibuat dalam waktu 1-3 bulan. Dalam waktu singkat tapi dibuat cerita yang menarik, gampang diingat, dan disukai.

 

 

(Baca juga: Waku Waku Japan: Menikmati Jepang Selama 24 Jam)

 

Setelah mendengarkan penjelasan Yuki Furukawa dan Mirei Kiritani, jadi kepengin nonton dorama Jepang, nih. Buat yang penasaran dengan akting Yuki, bisa coba menonton Itazura na Kiss Love in Tokyo, dan dorama Mirei yang berjudul Hell Teacher Nube.

 

(foto: iif, tumblr.com, hikari-gakuen.com)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×