TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Nathan Hartono: Cowok Pemalu Punya Banyak Bakat di Musik

  • Ifnur Hikmah
  • Posted on : Selasa, 10 Maret 2015

Nathan Hartono: Cowok Pemalu Punya Banyak Bakat di Musik

Kenalan lebih jauh yuk sama Nathan Hartono. Cowok keturunan Indonesia yang memulai karier di Singapura ini baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia lewat single terbaru berjudul 'Pasti Ada Jawabnya' dan juga tampil di gelaran Java Jazz Festival 2015 hari Minggu, 8 Maret 2015 kemarin.

 

(Baca juga: Nathan Hartono: DIgandrungi Para Fans di Singapura)


Punya Bakat Terpendam

Rupanya, bakat menyanyi yang dimiliki Nathan ini sudah dimiliki sejak lama. Sayangnya, kedua orangtuanya enggak tahu, lho  dengan bakat terpendam Nathan. Soalnya, mereka enggak pernah mendengar Nathan bernyanyi, bahkan di rumah sekalipun. Tapi, saat cowok ini berhasil menjadi juara dalam Teenage Icon Singing Contest Competition 2005 di Singapura, orang-orang baru sadar, deh kalau cowok pemalu ini ternyata jago banget nyanyi.

 

Selain itu, Nathan juga jago bermain gitar dan drum. Melihat bakat Nathan yang banyak di usia muda itulah yang membuat Andi Rianto, komposer Indonesia, ingin bekerja sama dengan Nathan.

 

(Baca juga: Nathan Hartono: Hobi Nyanyi di Kamar Mandi Bikin Terkenal)

 

Ingin Fokus Ke Musik

Selain menyanyi, cowok berusia 24 tahun ini juga pengin mencoba untuk menggeluti dunia akting dengan bermain film. Kalau ada tawaran, katanya Natahan enggak akan menolak. Tapi, untuk saat ini ia ingin fokus dulu dalam bermusik.

 

Nathan pun menyatakan kalau dirinya pengin banget manggung di Indonesia. Kesempatan tampil di Java Jazz Festival 2015 ini pun enggak disia-siakan begitu aja. Dengan begitu, Nathan bisa menghibur para penggemar setianya yang berada di Indonesia. Well, sukses terus ya, Nathan!

 

(Sintia, foto: Sintia)

 

Penulis :

  • Ifnur Hikmah

  • Creative Writer untuk cewekbanget.id. Punya target membaca 100 buku dalam setahun.

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×