TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Miley Cyrus Tuntut Penggemar Ke Jalur Hukum

  • Marti
  • Posted on : Rabu, 28 Mei 2014

Miley Cyrus Tuntut Penggemar Ke Jalur Hukum

Punya penggemar setia enggak selamanya merupakan keberuntungan buat Miley Cyrus. Salah satu penggemar fanatik yang berubah menjadi stalker, dituntut Miley karena tindakannya amat menganggu kenyaman dan keamanannya.

 

Devon Meek, ditangkap di Los Angeles setelah berusaha bertemu dengan Miley. Kabarnya ketika ditanya oleh pihak kepolisian, ia ingin bertemu karena ia berpikir kalau Miley berusaha bilang padanya kalau ia kagum dengan Devon melalui musik yang ditulisnya. Selain itu, ia minta kepada pihak kepolisian untuk menembak kepalanya kalau ia enggak bisa menemui Miley.

 

Merasa takut dan khawatir, Miley langsung mengambil jalur hukum. Ia minta kepada pengadilan untuk peraturan jarak 100 yard antara Miley dan Devon. Devon merupakan pasien yang memiliki gangguan mental. Semenjak keluar dari rumah sakit, ia enggak bisa berhenti berpikir soal Miley. Ia harus menemui Miley di rumahnya sampai Miley menerima dirinya atau dia akan mati.

 

 

(stefanie, foto: kvoa.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×