TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Martin Garrix: Ngomongin Justin Bieber

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 15 Desember 2014

Martin Garrix: Ngomongin Justin Bieber

Ada yang spesial dari salah satu headliner Djakarta Warehouse Project 2014, Martin Garrix. DJ muda sekaligus produser musik asal Belanda ini akhirnya berkomentar soal Justin Bieber yang selama ini dikait-kaitkan atas namanya.

 

(Baca juga: Kenalan Sama Musik EDM)

 

Maklum, sejak aktif di dunia progressive house, kabarnya Garrix sering dibanding-bandingkan dengan pop-star asal Amrik, Justin Bieber. Tentu saja dengan wajah yang menurut audiesn sama-sama imut, Garrix emang punya banyak fans yang jumlah dan fanatisnya hampir sama seperti para Belieber.

 

"Orang-orang boleh berkata apa saja. Tetapi aku dan Justin Bieber ada di dunia yang berbeda," ujarnya, Jumat (12/12) malam.

 

(Baca juga: Martin Garrix Berbagi 8 Lagu yang Enggak Bisa Lepas dari Telinganya)

 

Mirip enggak?

 

Enggak mengikuti karier Justin Bieber

Meski mengakui kalau selama ini dia neggak mengikuti karier Justin Bieber, Garrix tahu, justru Justin Bieber mendengarkan musiknya. 

 

"Dia mungkin mendengerkan musikku dan dia memang orang yang sangat bertalenta. Tetapi aku enggak terlalu memperhatikan Justin, tuh!" tegas Garrix. 

Waduh!

 

(Baca juga: Hal-hal yang Bikin Justin Bieber tetap Bersinar 2014)

 

(adhie/hai-online.com, foto: : zimbio.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×