TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Marc Marquez: Momen Bahagia Jadi Pembalap Ternama

  • Marti
  • Posted on : Senin, 16 Juni 2014

Marc Marquez: Momen Bahagia Jadi Pembalap Ternama

Marc Marquez sempat cerita betapa pentingnya punya penggemar dan orang-orang yang menyayanginya. Ia pun merasa makin percaya diri berkat penggemar. Nah, ternyata salah satu momen bahagia jadi pembalap ternama bagi Marc Marquez adalah dimintai foto sama penggemar.

 

(Baca juga Marc Marquez: Makin Percaya Diri Berkat Penggemar)

 

Perasaan yang bikin bahagia

Salah satu risiko menjadi orang terkenal adalah kita harus rela kehilangan privasi. Tapi, bagi Marc Marquez, punya penggemar itu hal yang menyenangkan banget. Salah satu momen bahagia jadi pembalap ternama adalah melihat kebahagiaan penggemar.


(Baca juga Marc Marquez: Kegiatan di Luar Arena Balap)

 

"Ini bagi seorang pembalap adalah sebuah impian. Memang terkadang aku pengin jadi orang normal yang ketika bepergian orang-orang tidak menyadari kehadiranku. Tapi, ketika aku melihat orang sengaja berhenti dan meminta foto bareng aku, baik di dalam maupun di luar sirkuit, hal itu akan membuat aku bahagia," ucapnya.

 

Wuih, kece banget, sih, Marc! Belum lama ini, Marc juga menang tujuh kali dalam tujuh seri MotoGP musim ini secara berturut-turut. Wah, bakal makin banyak aja, nih, penggemar Marc nanti. He-he-he.

 

(Baca juga Marc Marquez: Impian Jadi Kenyataan)

 

(nana, foto: revistagq.com)

 

Penulis :

  • Marti

  • Pernah menjadi managing editor di majalah kaWanku dan sekarang sedang menyelami dunia masak memasak sebagai managing editor sajiansedap.com << check it out!

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×