TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Marak 'Arisan Seks' di Kalangan Remaja? (Bagian 1)

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 3 Juni 2014

Marak 'Arisan Seks' di Kalangan Remaja? (Bagian 1)

Baru-baru ini lagi heboh yang namanya arisan seks di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat. Dan katanya arisan seks ini marak di kalangan remaja, enggak hanya di sana.

 

200 Cewek hamil di luar nikah

Tepatnya awal Mei lalu, di mana dalam arisan tersebut melibatkan 3-4 pasangan. Dikutip dari harian Riau Pos, salah satu cewek yang ikutan arisan maksiat tersebut hamil dan pada akhirnya terkuak pula ada 200 cewek hamil di luar nikah di kabupaten tersebut, lewat Dinas Kesehatan Limapuluh Kota.

 

Pelajar SMA

Sampai saat ini kasus arisan seks tersebut masih dalam pendalaman materi. Para pasangan yang melakukan arisan seks tersebut merupakan pelajar SMA di kabupaten tersebut dan nggak hanya bikin geger warga setempat, bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat langsung turun tangan, meski terbatas.

 

"Kita tidak punya kewenangan lebih soal itu. Kita hanya punya lima fungsi. Pertama memberi fatwa, memperbaiki yang rusak-rusak (islah), nahi mungkar, memberikan masukan kepada pemerintah, dan terakhir melayani umat," ungkap Ketua MUI Limapuluh Kota, Safrizon Azwar kepada Riau Pos awal Mei lalu.

 

Apa sih arisan seks?

Sebenarnya arisan seks di kabupaten tersebut sudah lama terjadi. Namun, baru kali ini terungkap ke media. Arisan ini memang bukan arisan biasa. Soalnya arisan ini dikocok untuk mencari pasangan, nanti bertukar giliran dan juga sesuai selera. Namun, arisan seks ternyata enggak seperti itu aja.

 

Baca lanjutannya dengan klik di sini.

 

(satria/hai, foto: timeslive.co.za

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×