TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Mahasiswa Tewas di Danau UI Kecewa Tak Ikut Olimpiade Biologi

  • Natasha Erika
  • Posted on : Selasa, 7 April 2015

Mahasiswa Tewas di Danau UI Kecewa Tak Ikut Olimpiade Biologi

Kematian Aksyena Ahad Dori (24) masih misterius. Tapi awal Januari 2015 lalu mahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Biologi Universitas Indonesia (UI) itu pernah menceritakan kekecewaannya kepada ibunya, karena tak diikutkan dalam Olimpiade Biologi.

 

Baca juga: 4 Cara Mengatasi Depresi dan Rasa Kecewa Atas Kegagalan di Sekolah


Curhat soal kekecewaan

"‎Pada Januari 2015 korban pernah cerita ke ibunya merasa kecewa, karena juara regional olimpiade Biologi namun tak diikutkan ke tingkat nasional‎," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul, Selasa (31/3/2015).

 

Polda Metro Jaya belum bisa menyimpulkan kekecewaan Aksyena tersebut menjadi penyebab kematian korban. "Penyebab kematiannya, apakah korban dibunuh atau bunuh diri, belum bisa disimpulkan," ungkapnya.

 

Ia menambahkan, kepolisian masih menunggu hasil visum Rumah Sakit Polri Raden Said Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur untuk mengetahui penyebab kematian korban.

 

Selain itu, pihak kepolisian juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui keseharian korban. Hal ini dilakukan untuk menelusuri jika ada kemungkinan korban dibunuh.

 

Baca juga: 5 Remaja Bunuh Diri Akibat Depresi Menghadapi Ujian Sekolah

 

(Y. Gustaman/tribunnews.com, foto: Robertus Belarminus/kompas.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×