TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Liam Hemsworth: Talks About Relationship

  • Redaksi Cewekbanget
  • Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

Liam Hemsworth: Talks About Relationship

Sebelum ketemu Miley, Liam mengaku cuma kepengin punya pacar yang baik, friendly, bisa membuatnya nyaman dan bikin Liam ketawa. Setelah beberapa tahun terakhir ini Liam menjalani hubungan putus-nyambung sama Miley, kita jadi makin banyak tau soal tipe cewek kesukaan cowok asal Australia ini. Yup, karakter Miley yang super cuek dan independen ini bikin Liam yakin dia cewek idamannya.


Suka cewek cuek

Liam dan Miley sempat kencan di restoran Steak and Shake di Nashville, salah satu tempat favorit mereka. Nah, kalau biasanya cewek-cewek pada jaim waktu makan, Miley sama sekali cuek-cuek saja tuh di depan pacarnya. Malahan, Liam bilang suka melihat Miley waktu makan. "Aku senang waktu melihat Miley menggigit steak sandwich dan sausnya menetes sampai ke dagu. There is nothing sexier than that," cerita Liam. 

 

Meskipun suka sama cewek yang cuek, pemeran karakter Gale di The Hunger Game ini juga suka sama cewek yang bertindak sesuai umurnya. Liam sempat kesal sama ulah Miley yang suka nge-tweet berlebihan buat cari perhatian Liam.


Cowok kalem

Hidup di dunia selebritas enggak jauh dari kejaran paparazzi. Meskipun beberapa seleb secara terang-terangan menunjukan hubungannya di depan media, Liam enggak suka kehidupan percintaannya dicampuri banyak orang. "It can get complicated bringing the rest of the world into it," ujar Liam.

 

Dalam menjalani hubungannya sama Miley, Liam termasuk kalem dan enggak banyak omong sama publik. Baginya, yang terpenting waktu menjalani hubungan adalah dua orang yang terlibat di dalamnya, bukan orang lain. "Intinya, kita harus sadar sama apa yang kita rasakan. Kita juga harus memahami apa yang terjadi dalam hubungan kita," Liam menjelaskan.

 

(lana, foto: aceshowbiz.com)

 

Penulis :

  • Redaksi Cewekbanget

  • Cewekbanget

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×