TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Lee Minho: Tidak Sabar Bertemu Penggemar

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Jumat, 22 Maret 2013

Lee Minho: Tidak Sabar Bertemu Penggemar

Untuk para Minoz, pasti tidak akan melewatkan acara "Indosat IM3 2013, Lee Minho Global Fan Meeting First Love.. With Indonesia" yang akan diselenggarakan Sabtu (23/03) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center.

 

Pemimpin Munial Sport Group, Mulyawan Munial mengatakan bahwa acara fan meeting tersebut akan disajikan games, tanya jawab, dan penampilan dari Lee Minho.

 

"Setelah 2 tahun, akhirnya kami bisa membawa Lee Minho ke indonesia", ujarnya dalam press converence yang dilakasanakan pada Jumat (22/03) di Da Vinci Tower, Sudirman, Jakarta.

 

Antusias para media yang hadir saat press conference mulai riuh ketika Lee Minho hadir. "Senang sekali bisa datang ke Indonesia. Maaf baru bisa datang sekarang," ujar Lee Minho. Menurutnya, ia senang sekali dengan antusias fans di Indonesia. Lee Minho juga mengatakan akan ada surprise untuk para Minoz dalam fan meeting besok. "Aku sayang kamu," ujarnya menutup acara.

 

(atifa, foto: yudha)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×