TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kuis Berhadiah Tiket Nonton Film ‘Brush With Danger’ dari Livi Zheng

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 17 November 2015

Kuis berhadiah tiket nonton film Brush With Danger dari Livi Zheng

Livi Zheng, sutradara asal Indonesia, ngajak kita nonton film Hollywood terbarunya yang berjudul Brush With Danger! Buat kamu yang pengen nonton bareng, langsung ikutan kuis berhadiah tiket nonton film Brush With Danger dari Livi Zheng ini, yah!

 

(Baca juga: 8 Bocoran Seru 'Brush with Danger', Film Hollywood Yang Dibuat Cewek Indonesia!)

 

Brush With Danger, sukses masuk 300 besar nominasi OSCAR 2014 untuk kategori Best Picture, lho! Film ini mengisahkan Alice dan Ken. Sepasang kakak beradik yang terpaksa harus meninggalkan rumah mereka di Asia. Dengan menumpang kapal kargo, mereka mendarat di Seattle, Amerika Serikat sebagai imigran gelap. Hal ini membuat mereka terlunta-lunta menjadi tuna wisma dan harus berjuang keras untuk bisa bertahan hidup di tempat yang sangat asing.

 

 

Buat yang penasaran sama film ini dan pengen dapetin tiket nontonnya, langsung aja jawab pertanyaan ini, di kolom comment di bagian bawah artikel:

 

"Apa yang paling bikin kamu penasaran soal film Brush With Danger ini?"

 

 

 

Kapan nontonnya?

Satu orang akan mendapatkan dua tiket. Jadi kamu bisa ngajak temen buat nonton bareng. Tapi, sebelum ikutan, pastikan kamu bisa nonton film ini pada:

 

 

Sabtu, 21 November 2015

 

Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta

 

15.00 WIB

 

Satu orang boleh menjawab pertanyaan lebih dari satu kali asal bukan jawaban yang sama. Jawaban ditunggu sampai Kamis, 19 November 2015 pukul 21.00 WIB dan akan diumumkan pada Jumat, 20 November 2015 pukul 12.00 WIB.

 

Good luck, girls!

 

(Baca juga: 4 Cara Sukses di Usia Muda dari Livi Zheng, Cewek Indonesia yang Jadi Sutradara Hollywood)

 

(foto: brushwithdanger.com)

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×