TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kuis Berhadiah Official Merchandise Taylor Swift

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Selasa, 13 Mei 2014

Kuis Berhadiah Official Merchandise Taylor Swift

Swifties! Menyambut kedatangan Taylor Swift ke Jakarta, ada beberapa official RED tour merchandise buat kamu nih! Mau? Langsung aja ikutan kuisnya, girls!

 

1.    Follow Twitter @onyitkawanku dan @universal_indo

2.    Like Facebook fans page kaWanku dan Universal Music Indonesia.

3.    Buat foto (editan) ala BFF dengan Taylor Swift. Kalau seandainya Tay BFF kamu, kira-kira kalian bakal foto kayak gimana. Buat sekreatif dan sekeren mungkin! Foto ini juga wajib menyertakan hashtag #TaylorSwiftkaWanku.

4.    Upload foto hasil editan kamu (format jpg. dan ukuran maks. 500 mb) ke kolom komen di bawah artikel ini. Jangan lupa sertakan: Nama, Usia, Kota, Akun Twitter, Akun Facebook, dan alamat Email.

5.    Satu peserta boleh meng-upload karya lebih dari satu, asalkan berbeda dari karya sebelumnya.

6.    Penilaian dilihat dari karya yang kamu buat dan dukungan alias vote dari teman-temanmu. Nah, minta dukungan teman-teman dengan share link artikel ini ke Twitter dengan format, "Pengin banget official merchandise @taylorswift13 dari @onyitkawanku Dukung dong! #TaylorSwiftkaWanku." Untuk di Facebook: " Pengin banget official merchandise Taylor Swift dari Kawanku dan Universal Music Indonesia. Dukung dong! #TaylorSwiftkaWanku."

7.    Ada dua "RED" Drawstring Bag untuk dua pemenang pertama. Dua "Like Ever" T-shirt untuk dua pemenang kedua. Dan dua "RED" Photo iPad Case untuk dua pemenang ketiga.

8.    Cara mendukung bagi voter: Klik reply di kolom gambar favorit dan sertakan alasan kenapa foto itu menarik. Sertakan juga Nama dan Akun Twitter kamu. Ada hadiah dua "RED" Sound Amplifier dan dua "RED" Bracelet buat kamu empat lucky voters.

9.    Yang upload foto editan juga boleh jadi voters di karya orang lain, lho! Asal bukan di karya sendiri yah.

 

Hasil karya ditunggu dari 14 Mei 2014 hingga 1 Juni 2014, ya! Pegumuman pemenang dilakukan pada 2 Juni 2014. Dan, jangan lupa buat ajakin teman-teman ikutan juga! Waktunya pendek nih, harus segera ikutan, he-he-he.

 

Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan ke Twitter @onyitkawanku dan Facebook dengan hashtag #TaylorSwiftkaWanku. Pertanyaan yang akan dijawab hanya yang belum dijelaskan dengan baik di atas, ya! Selamat mengikuti kuis, semoga beruntung!

 

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×