TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kuis Berhadiah Novel PINKLUV Karya Tisa TS

  • Astri Soeparyono
  • Posted on : Senin, 9 Mei 2016

Kuis Berhadiah Novel PINKLUV Karya Tisa TS (foto: Loveable).

Yang pernah, sedang, atau pengen merasakan jatuh cinta pastinya bakalan seneng banget baca buku yang satu ini. PINKLUV akan berbagi soal makna cinta, cinta itu apa, dan gimana menikmatinya buat kita para remaja. Pengen langsung baca buku ini? Ikutan aja kuis berhadiah novel PINKLUV karya Tisa TS ini, girls!

 

(Baca juga: Tanda-Tanda Kita Cuma Merasa Geer Bukan Dia Yang PHP)

 

Kadang cinta bikin galau

Apa benar, cinta itu selalu menyakitkan? Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper. Karena baper, kita jadi ngerasa di-PHP, lalu patah hati. Ujung-ujungnya, yang kita nyalahin cinta. Padahal, kata orang, cinta enggak pernah salah.

 

PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja. Berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya.

 

Mau mendapatkan buku terbaru karya Tisa TS, penulis skenario Love in Paris 1 & 2, Arti Sahabat, Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, Buku Harian Baim, Cerita SMA, Di Sini Ada Setan, Istri untuk Suamiku, Diam-diam Suka, dan penulis skenario film layar lebar Magic Hour dan London Love Story ini? Klik ke halaman selanjutnya, yah.

 

(Baca juga: Survei Eksklusif Tentang Alasan Di Balik Sikap PHP Cowok)

1 2

Penulis :

  • Astri Soeparyono

  • Managing Editor untuk cewekbanget.id. Percaya kalau cewek bisa dan boleh jadi apa aja yang dia mau, asal mau usaha dan kadang usaha ekstra! :*

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×