TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kronologi Seorang Wanita Yang Meninggal Usai Menyeruput Es Kopi di Mal

  • Natasha Erika
  • Posted on : Jumat, 8 Januari 2016

Kronologi Seorang Wanita Yang Meninggal Usai Menyeruput Es Kopi di Mal

Girls, belum lama ini kita mungkin dapat kiriman broadcast messaging atau melihat media sosial tentang kabar seorang wanita bernama Wayan Mirna Salimin, 27 tahun, yang meninggal usai menyeruput es kopi Vietnam di sebuah restoran di Mall Grand Indonesia, Tanah abang, Jakarta Pusat. Agar kita bisa lebih tahu gimana kronologinya di antara berita yang simpang siur beredar, kita bisa simak lengkapnya di sini.

 

Baca juga: 12 Bahaya Minuman Bersoda

 

Pukul 16.00 WIB

 

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menyebutkan pada Rabu sekitar pukul 16.00 WIB, teman Mirna, S, datang lebih dulu dan memesan 3 jenis minuman untuknya dan untuk 2 temannya yang datang kemudian. "Minuman itu langsung dibayar, dan 40 menit setelahnya korban dan seorang temannya yang lain bernama H pun datang," katanya, seperti dikutip dari situs Tempo.

 

 

Pukul 17.00 WIB

 

Suyatno memaparkan, seperti ditulis Kompas.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kala itu, Mirna datang bersama dua temannya, S dan N. Lalu, ketiganya memesan minuman yang berbeda, yakni es kopi Vietnam, Cocktail, dan Fashioned Sazarec.

 

Enggak lama kemudian, hidangan itu pun tersaji di atas meja mereka. Saat S dan N menyedot minumannya, enggak ada perubahan apa pun pada diri mereka. Namun, ketika Mirna menyeruput es kopi Vietnam-nya untuk pertama kali, tubuhnya langsung kejang.


Baca juga: 3 Bahaya Makan dan Minum Sambil Berdiri

 

Pukul 18.00 WIB

 

"Karena kejang-kejang, korban langsung dibawa ke klinik yang ada di Grand Indonesia. Selanjutnya, dia dilarikan ke RS Abdi Waluyo di Menteng," katanya. Namun, lanjut Suyatno, ternyata nyawa korban enggak lagi dapat tertolong. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Rumah Sakit Dharmais.

 

 

Pemeriksaan pada teman dan karyawan resto

 

Menurut Suyatno, pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Tindakan yang dilakukan dengan memeriksa enam orang saksi. Selain S dan N, empat orang lainnya merupakan karyawan restoran yang terdiri dari MA (31), RDS (21), YR (29), dan AT (26).

 

 

Dugaan diracun seperti kabar yang beredar di medsos

 

Soal dugaan kalau ada racun dalam kopi yang diminum Mirna, Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, AKP Mustakim kepada Liputan6.com menolak menanggapi pernyataan yang tersebar di media sosial itu. Ia mengaku hingga kini masih mendalami penyebab kematian Mirna dan enggan berkomentar apa pun. "Kita masih kerja dan belum berani menyimpulkan," ujar Mustakim.

 

Baca juga: 6 Hal Tentang Apa Itu Chiropractic Yang Perlu Kita Tahu

 

(foto: playbuzz.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×