TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kronologi Drama Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 21 Desember 2015

Kronologi Drama Salah Sebut Nama Pemenang Miss Universe 2015

Gemerlap panggung Miss Universe menyisakan kepahitan untuk Miss Colombia Ariadna Gutierrez yang menjadi korban salah sebut pemenang oleh presenter acara Miss Universe 2015, Steve Harvey. Begini kronologi drama salah sebut nama pemenang Miss Universe 2015.

 

Baca juga: 5 Fakta Yang Belum Kita Ketahui Soal Ajang Miss Universe

 

1. Nama pemenang awalnya disebutkan Miss Columbia

Pembawa acara kontes kecantikan Miss Universe 2015, Steve Harvey, salah menyebutkan nama pemenang pada malam penganugerahan Miss Universe 2015. Harvey yang menjadi presenter malam final Miss Universe 2015 yang dihelat di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat, awalnya menyebutkan bahwa pemenang Miss Universe 2015 adalah Miss Colombia, Adriana Gutierrezz.

 

2. Sudah telanjur mengenakan mahkota dan selendang

Namun, setelah Gutierrezz telanjur mengenakan selendang dan mahkota Miss Universe, bahkan menitikkan air mata karena bahagia terpilih sebagai wanita paling cantik di dunia, ternyata kebahagiaan itu tak bertahan lama.

 

Baca juga: Kostum Nasional Terbaik Yang Pernah Ada di Ajang Miss Universe

 

3. Kebahagiaan enggak bertahan lama

Sebab, tiba-tiba Harvey naik ke atas panggung dan mengumumkan kesalahan penyebutan nama pemenang. Harvey menunjukkan kartu nama pemenang yang menuliskan bahwa Miss Universe 2015 adalah Miss Philippine, Pia Alonzo Wurtzbach. Sontak, juri dan penonton pun dibuat terkejut oleh kesalahan yang dibuat oleh Harvey tersebut.

 

4. Wurtzbach pun tetap maju ke depan

Wurtzbach yang enggak percaya akan drama yang terjadi di panggung akhirnya bersedia maju ke depan untuk mendapatkan selendang, bunga, dan tentunya mahkota Miss Universe 2015.

 

5. Gimana urutan pemenang Miss Universe 2015 yang benar?

Jadi, urutan pemenang Miss Universe 2015 yang benar adalah pemenang ketiga, Miss USA Olivia Jordan, dan pemenang kedua, Miss Colombia Ariadnya Gutierrez.

 

Kita bisa melihat video berikut yang menunjukkan gimana presenter meralat pengumumannya bahwa pemenang sesungguhnya adalah Miss Phillipines. Ini dia videonya.

 

Baca juga: 5 Model Transgender Yang Sukses di Dunia Fashion

 

(sumber: syafrina/female.kompas.com, foto: missuniverse.com)

 

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×