TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Komentar Keluarga Kylie Jenner Soal Suntik Filler di Bibirnya

  • Natasha Erika
  • Posted on : Senin, 11 Mei 2015

Komentar Keluarga Kylie Jenner Soal Suntik Filler di Bibirnya

Pekan lalu, Kylie Jenner akhirnya terbuka perihal bibir sensualnya yang bikin banyak orang penasaran. Apakah benar dengan lip liner bisa membuat bibir tampak seperti itu atau apakah Kylie melakukan perawatan kosmetik khusus. Akhirnya, terungkap kalau Kylie Jenner melakukan suntik filler di bibir. Begini komentar keluarga Kylie Jenner soal tindakannya suntik filler di bibirnya.

 

Baca juga: 3 Pengakuan Kylie Jenner Tentang Bibirnya

 

Kendall Jenner: Khawatir

 

(foto: tumblr.com)

 

Dalam reality show Keeping Up With The Kardashians, Kylie mendapat pujian dari Kim Kardashian kalau bibirnya tampak bagus. Tapi, Kylie menjawab, "Kendall bilang kalau bibirku terlihat terlalu besar."

 

"Aku enggak pengin ia bertindak terlalu jauh. Kylie itu cewek yang cantik banget," tuturnya. Kendall memang cukup prihatin dengan keluarganya yang sangat senang melakukan perawatan kosmetik. Baginya, keluarganya itu semuanya cantik alami dan enggak memerlukan tindakan perawatan khusus.

 

Baca juga: Kendall & Kylie Jenner: Enggak Selalu Sama, Kok!

 

 

Kim Kardashian: Dukungan penuh

 

(foto: wifflegif.com)

 

Sebaliknya, Kim mendukung penuh keputusan Kylie Jenner. "Bibirmu tampak menawan," ucap ibu satu anak ini. "Menurutku, kalau suatu hal membuat kamu merasa insecure dan kamu udah merasakannya dari dulu. Siapa yang enggak ingin tampil menawan? Lakukan apa yang membuatmu bahagia." Istri Kanye West ini cerita kalau ia sendiri punya rasa enggak nyaman dengan fisiknya dan ia akan berusaha menghilangkan rasa enggak nyaman itu dengan cara yang mungkin enggak natural.

 

 

Khloe Kardashian: Enggak ada salahnya

 

(foto: eonline.com)

 

Khloe juga enggak masalah dengan keputusan Kylie Jenner asalkan ia enggak perlu terlalu menutupi tindakannya di hadapan media. Menurutnya, wajar jika semua orang punya rasa enggak nyaman dengan tubuh dan wajahnya sendiri. "Ketika kamu sering dipotret, hal yang alami kalau kita punya rasa enggak nyaman atau ingin mengubah hal-hal khusus tentang diri kita."


Baca juga: Orang-Orang Yang Rela Operasi Plastik Seperti Boneka Barbie

 

(foto: buzzfeed.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×