TULIS
ARTIKEL
 
SIGN IN | SIGN UP
News & Entertainment

Kisah Mengejutkan 7 Hantu Yang Ada di Film 'Insidious'

  • Natasha Erika
  • Posted on : Rabu, 10 Juni 2015

Kisah Mengejutkan 7 Hantu Yang Ada di Film 'Insidious'

Di dunia Further, sebutan dunia lain dalam film Insidious, terdapat berbagai hantu berkeliaran. Tapi, ada 7 hantu yang punya kisah atau cerita menarik di balik film tersebut. Begini kisah mengejutkan 7 hantu yang ada di film Insidious.

 

Baca juga: Kenapa Film-film Horor Ini Paling Dinanti Tahun 2015?

 

 

Lipstick-Face Demon

Tahukah kamu kenapa hantu paling ikonik di film ini dinamakan Lipstick-Face Demon? Karena hantu ini memang diwarnai wajahnya dengan lipstik merah.

 

(foto: trespassmag.com)

 

 

Long Haired Fiend

Ia adalah hantu paling aktif menyerang manusia di antara hantu yang ada di Further. Hantu yang juga disebut sebagai The Ghoul ini beberapa kali menyerang keluarga Lambert.

 

(foto: villains.wikia.com)

 

 

The Man Who Can't Breathe

Hantu yang disebut juga Wheezing Demon ini punya kekuatan untuk mempertahankan kelemahan mangsanya untuk kemudian menjatuhkan mereka. Caranya, ia akan merawat jiwa mangsanya yang sedang sedih atau galau kemudian menuntunnya untuk bunuh diri.

 

(foto: turntherightcorner.com)

 

 

Bride in Black

Sebelum menjelma jadi Bride in Black, hantu wanita tua ini punya kisah mengerikan sewaktu ia kecil. Nama aslinya adalah Parker Crane. Sejak kecil, ia dibesarkan dan dianggap sebagai perempuan oleh ibunya. Sang ibu, Michelle Crane, suka menindas Parker sewaktu kecil.

 

(foto: thestar.com)

 

 

Doll Girl

Doll Girl bukan tokoh jahat utama di sini. Ia adalah roh getayangan di Further yang tinggal bersama keluarganya. Ia dan keluarga berakhir tragis oleh pembantaian yang dialami sewaktu hidup.

 

(foto: horriblyhooched.com)

 

 

The Dancing Boy

Saat kita melihat kemunculan The Dancing Boy mungkin kita mengira kalau ia adalah hantu anak kecil Tapi... Ternyata ia sudah dewasa, lho! Ia ada pria yang bertubuh seperti kurcaci.

 

(foto: youtube.com)

 

 

The Woman in White

Ia juga adalah salah satu roh getayangan yang ternyata adalah ibu dari Bride in Black. Yap! Ia adalah Michelle Crane yang meninggal mengenaskan dan menjadi roh di Further.

 

(foto: youtube.com)

 

 

Baca juga: 5 Fakta di Balik Film 'Insidious' Yang Mungkin Enggak Pernah Kita

 

(foto: fanpop.com)

 

Penulis :

  • Natasha Erika

  • Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

KOMENTAR KAMU :

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×